Rabu, 05 Desember 2018 - 16:54:50 WIB - Dibaca : 361 Kali

Setda Kembali Menoreh Prestasi Pada Lomba Hymne dan Mars DWP

Editor: Tim Humas - Rep: Nuratika - Foto: Zahirman Agus/M. Iqbal
Teks foto: Lomba Hymne dan Mars DWP

BENGKALIS, HUMAS- Dibawah binaan Hj Akna Juita Bustami,  Sekretariat Daerah (Setda) Bengkalis dengan nomor urut 3 kembali menoreh prestasi pada lomba Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis, Rabu, (5/12) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

DWP Setda terdiri dari 12 Peserta yaitu, Sri Hartini Fakhrurazy, Afrida Wan Hermanto, Safila Wati Darwis, Junaida Fathollah, Dewi Mulyadi, Rafika Jasri Amin, Sri Muliawanti Suswandi, Juliza Wati Syamsurizal, Mira Novita Verdy Baka Wesy, Yety Nursanti, Hj Susi  dan Marini Sartika bertindak sebagai dirigen tampil sukses dengan nada dasar Hymne “BES”, Mars nada dasar “D” dan berhasil menyisihkan 25 regu DWP.

Sementara Juara kedua diraih DWP Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dengan nomor urut 22. Dan DWP Kementerian Agama dengan nomor urut 15 raih tempat ketiga.

Sedangkan harapan satu di raih DWP Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dengan nomor urut 25, DWP Setwan dengan nomor urut 10 memperoleh harapan dua dan harapan tiga diraih DWP Dinas Kelautan dan Perikanan dengan nomor urut 23.

 “Atas nama pribadi dan Keluarga besar Setda kami mengucapkan selamat kepada para peserta, yang sudah berjuang secara maksimal. Prestasi juara yang diraih menjadi inspirasi dan sekaligus daya pacu bagi kita, bahwa kita bisa meraih apa yang kita inginkan, kalau ada kerja keras, kerjasama, serta kompak”ujar Hj Akna usai acara digelar.

Sementara itu, Sri Hartini Fakhrurazy salah seorang peserta lomba Hymne dan Mars DWP mengungkapkan rasa gembiranya atas kemenangan tersebut, kami sangat senang karena menjadi juara. Rasanya pengorbanan waktu latihan tidak sia-sia. Semoga dengan kemenangan ini membuat kami para ibu yang tergabung dalam DWP Setda semakin percaya diri untuk untuk tampil dalam momen-momen selanjutnya, ucapnya dengan girang.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar