Rabu, 05 Desember 2018 - 20:29:11 WIB - Dibaca : 511 Kali

Siti Aisyah Terpilih Sebagai Dirigen Terbaik Lomba Hymne dan Mars DWP

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Nuratika - Foto: M. Iqbal & Zahirman Agus
Teks foto: Siti Aisyah

BENGKALIS, HUMAS-Siti Aisyah dinobatkan sebagai  Dirigen terbaik  Lomba Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan (DWP) dari 26 peserta lomba sempena peringatan Hari Ulang Tahun ke -19 DWP, Rabu (5/12) di Balai Kerapatan Adat Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Berada di nomor urut 22 mewakili DWP Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkalis, Siti Aisyah bertindak sebagai dirigen diantara 11 peserta terdiri dari Endang Kurnia Sari, Sumiati Jumiharto, Ninik Bunga Alfianur, Linda Rudi, Ade Andre, Rina Mayang Sari Hamdan, Resi Nipisa Ivan, Yuni Sofianti Jefrizal, Kartika Dewi Sofyan, Marni Indrayati Ade Zulhadi dan Fitri Suryani Bahari.

Siti Aisyah saat ditemui mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena dirinya berhasil terpilih sebagai dirigen terbaik mewakili DWP BPKAD di bawah koordinir Susi Aulia.

''Alhamdulillah kami berhasil terpilih sebagai dirigen terbaik, kami tidak menyangka bisa memperoleh prestasi gemilang ini. Karena persaingan lumayan ketat, 25 peserta dari setiap DWP Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penampilannya bagus-bagus,''ujar Siti Aisyah.

Sementara Ketua DWP BPKAD Bengkalis, Susi Aulia mengucapkan terimakasih dan selamat kepada peserta dan anggota DWP yang telah berpartisipasi pada lomba Hymne dan Mars DWP. Berkat kerja keras dan kekompakan, DWP BPKAD memperoleh predikat dirigen terbaik sekaligus keluar sebagai juara kedua lomba Hymne dan Mars Dharma Wanita Persatuan.


Berita Lainnya

Tulis Komentar