Selasa, 11 Desember 2018 - 12:53:14 WIB - Dibaca : 261 Kali

Gelar Kegiatan Peningkatan Pemahaman Pengetahuan Keagamaan Penghafal Al- Qur'an

Berikut Persyaratan Seleksi Penghafal Al- Qur'an se- Kabupaten Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Nuratika - Foto: Indra Jaya
Teks foto: Persyaratan Kegiatan Peningkatan Pemahaman Pengetahuan Keagamaan

BENGKALIS, HUMAS- Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Bengkalis (Setda) Kabupaten Bengkalis menggelar Kegiatan Peningkatan Pemahaman Pengetahuan Keagamaan melalui Pemberian Penghargaan Kepada Penghapal Al – Qur’an se- Kabupaten Bengkalis tahun 2018.

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dibuka untuk umum  pada tanggal 26 s/d 29 Desember 2018 di Masjid Besar Arafah Duri Kecamatan Mandau dengan persyaratan peserta sebagai berikut:

  1. PESYARATAN PESERTA:
  1. Merupakan masyarakat Kabupaten Bengkalis
  2. Melampirkan photo copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) yang dilegalisir terbaru.
  3. Hafalan Al-Qur’an 30 Juz yang dibuktikan dengan surat pernyataan bermatrai Rp. 6000, dengan mengetahui Ustadz/ Ustadzah pembimbing/ pimpinan LPTQ Kab/Kec/ pimpinan rumah tahfidz/ pimpinan pondok pesantren/ pimpinan lembaga tahfidz lainnya.
  4. Peserta terbuka untuk laki – laki dan perempuan dan tidak dibatasi umur
  5. Melampirkan pas photo warna 3 X 4 = 2 (dua) lembar.
  6. Melampirkan photo copy buku tabungan Bank Riau Kepri dilegalisir.
  7. Akomodasi dan konsumsi peserta ditanggung panitia pelaksana
  1. KETENTUAN PENDAFTARAN:
  1. Mendaftar sebagai peserta dengan mengantar langsung atau mengirimkan berkas melalui kantor pos atau jasa pengiriman lainnya ke Sekretariat Tim Seleksi Pemberian Penghargaan  Penghapal Al – Qur’an Se – Kabupaten Bengkalis Tahun 2018,     Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Bengkalis Jl. Ahmad Yani No. 070 Bengkalis. Atau melalui Email : lptqbengkalis@gmail.com. Berkas telah diterima Panitia selambat – lambatnya tanggal 21 Desember 2018.
  2. Hanya peserta yang lulus seleksi administrasi berhak mengikuti seleksi selanjutnya.
  3. Dan cek in di Hotel Amadeo Duri pada tanggal 25 Desember 2018 pukul 13.00 WIB.
  4. Panitia menanggung akomodasi peserta yang berasal dari luar Kecamatan Mandau, Pinggir dan Bathin Solapan.
  1. WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN:
  1. Technical meeting tanggal 26 Desember 2018 pukul 08.00 WIB di Masjid Besar Arafah Duri Kecamatan Mandau
  2. Tes hafalan tanggal 26 – 29 Desember 2018 pukul 10.00 WIB di Masjid Besar Arafah Duri Kecamatan Mandau

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar