Rabu, 19 Desember 2018 - 13:55:08 WIB - Dibaca : 493 Kali

Sempena HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke-19 tahun 2018

Ketua dan Pengurus DWP Kabupaten Bengkalis Gelar Pembubaran Panitia.

Editor: Tim Humas - Rep: Beby Candra - Foto: Maryam
Teks foto: Hj. Akna Juita saat menggelar pembubaran panitia, Rabu (19/12), bertempat di Sekretariat DWP Kabupten Bengkalis Jalan Hangtuah No. 023 Bengkalis.

BENGKALIS,  HUMAS - Ketua  Dharma Wanita Persatuan  (DWP) Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita beserta Pengurus pada hari ini Rabu (19/12), laksanakan pembubaran Panitia telah terlaksananya rangkaian kegiatan dalam rangka HUT DWP ke-19 yang lalu, bertempat di Sekretariat DWP Kabupten Bengkalis Jalan Hangtuah No. 023 Bengkalis.

Dalam sambutan ketua DWP Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juita memaparkan maksud dan tujuan pertemuan hari ini adalah untuuk meningkatkan dan menjalin silaturahim sesama kita.

Alhamdulillah pelaksanaan HUT DWP Kabupaten Bengkalis ke-19 berlangsung dengan lancar, untuk itu kami mengucapkan terimakasih atas bantuan dari  ibuk-ibuk semua, dan rekan-rekan semua, baik itu Dinas  Kesehatan,  RSUD Bengkalis, Kemenag, PMI, Humas serta protokol

“Atas nama pribadi, pengurus DWP Kabupaten Bengkalis mengucapkan terimakasih kepada ibuk-ibuk semua, baik bantuan berupa materi, sumbangan dan fikirannya”, kata Akna

Seterusnya, pada tahun ini adalah tahun pertama kepengurusan yang baru dan tahun terakhir priode kepengurusan DWP Kabupaten, insyaallah diakhir tahun 2019 kita akan mengadakan Musyawarah Daerah (Musda).

“Kami berharap mari sama-sama kita mendukung seluruh program yeng telah direncanakan bersama, dengan adanya dukungan dari kita insyaalah semua program yang telah disusun mampu kita laksanakan, selanjutnya awal tahun  2019 kita akan menyusun lagi program 1 tahunnya menjelang Desember”, pungkas Akna seraya mengatakan pada bulan Januari 2019 kita akan mengadakn arisan bersama yang dilaksanakan di pantai Selat Baru dan dibuka dengan senam bersama, kemudian Di akhir acara ditutup dengan pembagian sertifikat.


Berita Lainnya

Tulis Komentar