Rabu, 19 Desember 2018 - 21:20:05 WIB - Dibaca : 453 Kali

Bupati Bengkalis hadiri Pelantikan Taruna Taruni Jurusan Kemaritiman Angkatan IV Politeknik Negeri Bengkalis.

Editor: Nurhadi - Rep: Wildan Taufiq - Foto: Sumanto
Teks foto: Bupati Bengkalis saat menyematkan pin Taruna pada Pelantikan Taruna Taruni Jurusan Kemaritiman Angkatan IV Politeknik Negeri Bengkalis, rabu (19/12).

HUMAS,BENGKALIS - Setelah berakhirnya Masa Dasar Pendidikan Fisik dan Mental (MADABINTAL), sebanyak 45 Taruna-Taruni Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Bengkalis secara resmi dilantik.

Berkesempatan hadir Bupati Bengkalis yang diwakili Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Emri Juli Harni menghadiri Pelantikan Taruna-Taruni Program Studi Nautika dan Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga angkatan IV Politeknik Negeri Bengkalis di halaman Kampus Politeknik Kemaritiman, Desa Simpang Ayam Kecamatan Bengkalis, rabu (19/12).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Direktur Politeknik Negeri Bengkalis Muhamad Milcha, perwakilan-perwakilan dari Unsur Forkopimda, Para Penjabat Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Kepala Desa Simpang Ayam, serta Orang Tua Taruna/Taruni.

Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis dalam sambutanya yang dibacakan Emri menyampaikan "Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat kepada Taruna/Taruni Angkatan IV Tahun 2018 yang resmi dilantik pada hari ini."

"Semoga seluruh Taruna dan Taruni agar dapat menyelesaikan masa pendidikannya tepat waktu. kelak para Taruna dan Taruni harus mampu menjadi sosok yang prima secara fisik, profesional dan beretika dalam kerja demi kemajuan Negeri Junjungan Bengkalis yang kita cintai ini" harapnya.

Diakhir sambutannya Bupati Bengkalis juga menyampaikan bahwa Politeknik Negeri Bengkalis agar senantiasa mengkaji dan mengembangkan sistem pendidikannya sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi yang ada. seluruh komponen harus secara bersama-sama bersinergi untuk melaksanakan dan mensukseskan program-program bidang kemaritiman.

Diakhir acara Kepala Balitbang Beserta tamu undangan lainya disuguhkan penampilan atraksi dari Taruna dilanjutkan dengan berjoged goyang maumere bersama Taruna-Taruni Jurusan Kemaritiman dan ditutup dengan berfoto bersama.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar