Jumat, 21 Desember 2018 - 11:25:19 WIB - Dibaca : 155 Kali

Tim Pesepeda Malaysia Akan Jelajahi Pulau Bengkalis:

Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Datang

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Kiriman SKB
Teks foto: Tim pesepeda Malaysia saat foto bersama.

BENGKALIS, HUMAS - Untuk yang kesekian kali Sepeda Kayuh Bengkalis (SKB) salah satu komunitas sepeda di Bengkalis, kedatangan tamu para penghobby olahraga bersepeda dengan nama gowesser, yang berasal dari negeri tetangga Malaka, Malaysia.

Dengan menggunakan Ferry Malaka-Selat Baru Bengkalis , Kamis (20/12) sore semalam, tim gowesser sebanyak 25 orang tiba di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan. 25 orang pesepeda dari Malaka tersebut berasal dari dua klub sepeda diantaranya Limbongan Bikers Club dan Panther Cycling Club Malaka.

Organisasi  pesepeda tersebut berada di Bengkalis selama 4 hari dari tanggao 20-23 Desember 2018. Adapun rute yang akan dijelajah oleh pesepeda asal Malaysia tersebut yakni mulai dari selat baru, Bengkalis kota sekitarnya, pantai Prapat Tunggal, kawasan Manggrove Sebauk, dan juga akan melaksanakan kegiatan sosial di Bengkalis.

Bupati Bengkalis melalui Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli, mengucapkan selamat datang di Bengkalis.

Menururtnya, selain berolahraga, kedatangan organisasi bersepeda tersebut juga merupakan silaturahmi antara negara tetangga Malaysia dengan Indonesia, khususnya di Bengkalis.

“Kami ucapkan selamat datang di Bengkalis Negeri Junjungan, semoga apa yang dilakukan oleh Organisasi  Sepeda Malaysia ini mampu memberikan pengalaman positif,” ujar Muhammad Fadhli.


Berita Lainnya

Tulis Komentar