Jumat, 28 Desember 2018 - 14:02:55 WIB - Dibaca : 240 Kali

Masyarakat Dusun Hutan Samak ucapkan Terimakasih kepada Bupati Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Pantauriau.com - Foto: Pantauriau.com
Teks foto: Tiang listrik di Desa Hutam Samak, Kecamatan Rupat Utara.
RUPAT UTARA, HUMAS  – Bertahun-tahun mengharapkan atau memimpikan aliran listrik dan penuh perjuangan yang sangat panjang akhirnya masyarakat yang ada di Dusun Hutan Samak, Desa Titi Akar, Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Harapan serta mimpi mereka akan terwujud dalam waktu 3 Bulan kedepan.
 
Saat ini pihak PLN sedang melakukan pelelangan terhadap pekerjaan aliran Listrik di Dusun Hutan Samak yang harus melewatinya melalui Kapal pompong atau sampan ini dan masyarakat setempat merasa senang atas kabar ini.
 
Salah satu masyarakat yang ada di Dusun Hutan Samak bernama Ceng mengatakan Kita masyarakat yang berada di Dusun ini memang sangat lama mengharapkan aliran Listrik dan kami juga sudah bosan dengan hidup gelap-gulita akhirnya berkat kerja keras Pemerintah Desa Titi Akar membuahkan hasil berkat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis,” kata Ceng Jum'at (28/12/18).
 
“Kita mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis dibawah kepemimpinan Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang akhirnya mewujudkan mimpi kami yang sangat mengharapkan aliran listrik di Dusun Hutan Samak ini,” terangnya.
 
Sementara itu Kepala Desa Titi Akar Sukarto membenarkan atas masuknya aliran Listrik yang akan masuk di Dusun Hutan Samak dalam waktu 3 bulan kedepan.
 
“Saat ini pihak PLN sudah melakukan pelelangan terhadap pekerjaan aliran Listrik di Dusun Hutan Samak dan ini berkat bantuan dari Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang telah mendengarkan suara masyarakat yang ada di Dusun yang harus melewatinya melalui kapal pompong maupun sampan ini,” ujarnya.
 
Ditambahkan Sukarto, Semoga aliran listrik ini bisa secepatnya terealisasi karena masyarakat yang ada di Dusun Hutan samak sudah bertahun-tahun smembutuhkan aliran listrik karena daerah mereka sangat gelap-gulita.
 
“Kalau menurut informasi aliran listrik ini akan terealisasi dalam waktu 3 bulan karena harus melewati proses pelelangan terlebih dahulu dan kita berdoa saja semoga proses pelelangan nya agar cepat selesai serta pekerjaan nya bisa cepat terlaksana,” tuturnya.
 
Tokoh Masyarakat Kecamatan Rupat Utara dan Juga Ketua Pemuda Pancasila (PP) Rupat Utara Edi Sabara juga mengapreasi atas aliran listrik yang akan masuk ke Dusun Hutan Samak.
 
“Kita sangat gembira mendengarkan informasi ini memang masyarakat yang berada di Dusun hutan samak sangat membutuhkan aliran listrik dan kita atas nama pribadi mengucapkan Terimakasih kepada Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang telah mewujudkan mimpi masyarakat yang berada di Dusun tersebut,” tandasnya.

Berita Lainnya

Tulis Komentar