Selasa, 01 Januari 2019 - 0:49:42 WIB - Dibaca : 185 Kali

Di Kecamatan Pinggir dan Mandau:

Bupati Bengkalis Tinjau Pos Pengamanan Lalu Lintas

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalis saat foto bersama.
MANDAU, HUMAS - Guna melihat kesiapan pos pengamanan lalu lintas  jelang pergantian tahun,  Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya, dan sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, meninjau pos pengamanan di beberapa titik.
Adapun pos yang dikunjungi oleh orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut diantaranya, Pos Pengamanan di Muara Basung dan Pos Pengamanan di Simpang Bangko Duri, Senin (31/12).
Bupati Bengkalis mengatakan dengan turunnya langsung ke lapangan kita bisa melihat langsung kesiapan para petugas dan menanyakan langsung kondisi arus lalu lintas wilayah Kabupaten Bengkalis.
"Kami berharap kondisi lalu lintas jelang pergantian tahun dan musim liburan ini dapat berjalan dengan aman, lancar, nyaman dan kondusif," tutur Amril Mukminin.
Lebih lanjut mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir tersebut juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan perjalanan agar kiranya dapat berhati-hati selama melakukan perjalanan.
"Juga jangan lupa untuk menggunakan alat keselamatan supaya dapat terhindar dari hal yang tidak diinginkan, serta teruslah waspada dalam berkendara," pesan Bupati.

Berita Lainnya

Tulis Komentar