Rabu, 02 Januari 2019 - 16:12:43 WIB - Dibaca : 529 Kali

Saat Pimpin Apel Perdana 2019:

Sekretaris Daerah Ingatkan Segera Laksanakan Kegiatan Tahun 2019

Editor: Nurhadi - Rep: Muhammad imam lutfi - Foto: Sudiyo
Teks foto: Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY Saat memimpin apel perdana ditahun 2019, bertempat di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (2/1/2019) pagi.

BENGKALIS, HUMAS – Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY memimpin apel perdana ditahun 2019, bertempat di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (2/1/2019) pagi.

Diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara dengan seragam PDH hari Rabu, dengan warna hitam putih, Apel tersebut dimulai pukul 7.42 WIB.

Bertindak sebagai perwira upacara, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis Djamaluddin, sedangkan pemimpin upacara yakni Camat Bengkalis Ade Suwirman.

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Bengkalis dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bengkalis agar segera mempersiapkan laporan atas kegiatan yang telah terlaksana pada tahun 2018 lalu.

“Kami berharap Kabupaten Bengkalis pada tahun ini kembali dapat meraih Opini WTP dari BPK kembali. Memang kita telah 5 kali berturut-turut meraihnya, kita harus bisa mempertahankannya,” tuturnya.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Bengkalis juga menegaskan kepada seluruh OPD untuk segera memulai kegiatan tahun 2019, sia-sia rasanya jika APBD Kabupaten Bengkalis yang telah disahkan pada bulan November 2018 lalu namun realisasinya lambat untuk dilaksanakan.

Lebih lanjut, beliau  juga menginginkan, kinerja seluruh ASN Kabupaten Bengkalis pada tahun 2019 harus lebih baik dan meningkat.

“Kita perlu melakukan evaluasi serta intropeksi diri terhadap kinerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2018, jangan cepat puas, sebagaimana sebuah ungkapan mengatakan esok harus lebih baik dari hari ini dan hari ini harus lebih baik dari kemarin. Untuk itu pada tahun 2019 ini mari bersama kita berpacu bersama dalam meningkatkan kualitas kinerja demi kesejahteraan dan kemakmuran negeri junjungan ini,” ujar Bustami.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar