Rabu, 02 Januari 2019 - 11:49:19 WIB - Dibaca : 480 Kali

ASN Bengkalis Kumpulkan 35 Juta Untuk Banten Dan Lampung

Editor: Nurhadi - Rep: Sudiyo - Foto: Muhammad imam lutfi
Teks foto: Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY melakukan pengalangan dana untuk bantuan korban bencana tsunami Provinsi Lampung dan Banten, bertempat di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Rabu (2/1/2019) pagi.

BENGKALIS, HUMAS – Selain melaksanakan apel perdana tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Bengkalis, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan penggalangan dana untuk  bantuan korban bencana tsunami Provinsi Lampung dan Banten yang terjadi pada beberapa minggu lalu.

Sumbangan tersebut melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Dari pengumpulan dana bantuan tersebut setelah dihitung maka terkumpul sumbangan ASN di Kabupaten Bengkalis sebanyak Rp. 35.000.000,- .

Selanjutnya sumbangan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Bengkalis kepada Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bengkalis Martini untuk selanjutnya diserahkan kepada korban tsunami melalui lembaga resmi Pemerintahyang telah ditunjuk.

Sekretaris Daerah Bengkalis berharap sumbangan yang disalurkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah tersebut.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis terhadap saudara yang terkena musibah ataupun bencana tsunami di Banten maupun Lampung, karena kita ini satu Indonesia, satu saudara, dan harus saling tolong menolong satu sama lain,” tuturnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar