Minggu, 06 Januari 2019 - 8:19:16 WIB - Dibaca : 277 Kali

DDII Bengkalis Jalin Silaturahmi Dengan Para Mualaf

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Para mualaf saat foto bersama.

BENGKALIS, HUMAS – Dewan Dakwah Islam Indonesia (DDII) Kabupaten Bengkalis melakukan silaturahmi dengan para mualaf yang ada di Kabupaten Bengkalis bertempat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Sabtu (5/1/2019).

Menurut Ketua DDII Kabupaten Bengkalis Ustadz Muhammad Ashsubli, silaturahmi ini bertujuan untuk merangkul seluruh mualaf yang ada di Kabupaten Bengkalis khususnya pada wilayah Kecamatan Bengkalis.

Sebanyak 20 orang mengikuti kegiatan silaturahmi tersebut, dimana kegiatan tersebut diawali dengan pemberian motivasi oleh Ketua DDII Bengkalis, kemudian dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaa’ah, dan membaca yasin bersama dan ditutup dengan makan bersama.

Pada kesempatan itu Ketua DDII yang juga adalah Dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bengkalis tersebut mengatakan, selain silaturahmi, dengan adanya perkumpulan ini juga dapat meningkatkan dan menjaga ukhuwah Islamiyah antara sesama mualaf.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini mampu meningkatkan keimanan dan keistiqomahan para mualaf yang khususnya baru mengenali Islam, karena tidak mudah untuk menjadi seorang mualaf, butuh pengorbanan, perjuangan dan kekuatan untuk menghadapi rintangan,” tuturnya.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar