Sabtu, 12 Januari 2019 - 22:10:35 WIB - Dibaca : 452 Kali

Pelantikan pengurus LP Ma'arif dan penandatanganan peresmian complex LP Ma'arif Kabupaten Bengkalis

Pemerintah Kabupaten Bengkalis Tetap Berkomitmen Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas Sektor Pendidikan

Editor: Nurhadi - Rep: Wildan Taufiq - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra saat berfoto bersama.
SIAK KECIL, HUMAS- Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra hadiri acara Pelantikan Pengurus Cabang Lembaga Pendidikan Ma'arif NU dan Pendatanganan Prasasti Peresmian Komplek Ma'arif NU Kabupaten Bengkalis, bertempat di Desa Sungai Siput, Siak Kecil, rabu (12/1) siang.
Kegiatan yang dilaksanakan diatas tanah wakaf produktif seluas 12 hektar tersebut rencananya akan dibangun Pondok Pesantren Lembaga Pendidikan Ma'arif NU terbesar dan terluas se-Indonesia, serta dapat menjadi icon pendidikan berbasis islami di Kabupaten Bengkalis.
Terlihat hadir juga pada kegiatan dimaksud KH. Drs. Z. Arifin Junaidi Ketua Umum LP. Ma’arif NU Pusat, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Ketua NU Kabupaten Bengkalis Masdaruddin, Ketua LP. Ma’arif NU Kabupaten Bengkalis Sugeng Widodo, Sekretaris Camat Siak Kecil Moh. Yudi Kurniawan. 
Pada sambutan Bupati Bengkalis yang dibacakan Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada pengurus yang telah dilantik semoga amanah serta dapat membuat terobosan terobosan baru dalam upaya pendirian lembaga pendidikan.
“melalui momentum pelantikan ini juga kami berharap semoga LP. Ma’arif Kabupaten Bengkalis kedepannya dapat semakin mengoptimalkan program – program pendidikannya dalam rangka membina dan membekali warga NU”. Ujar Heri
Pemerintah Kabupaten Bengkalis lanjut mantan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis ini senantiasa dan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sektor pendidikan di negeri junjungan ini. 
" Sebagai bentuk kongkrit akan perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam dunia pendidikan keagamaan dimana secara sungguh-sungguh kedepan kita akan membangun Duri Islamic Center (DIC) selain itu juga ada Bantuan Hibah Pada LPTQ dalam upaya menggalakkan kegiatan pendidikan maghrib mengaji dan pemberian bantuan bagi guru pada sekolah atau lembaga pendidikan keagamaan seperti MDTA, MTs dan MA bahkan bantuan untuk Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Bengkalis” sambung Heri
Diakhir sambutannya Asisten Perekonomian dan Pembangunan berpesan kepada pengurus LP. Ma’arif NU Bengkalis agar lebih serius dan bersungguh sungguh kedepannya. 
“Berikanlah sumbangan terbaik yang bapak-ibu miliki untuk memperkuat pelaksanaan pendirian lembaga pendidikan sebagai salah satu kekuatan membangun Kabupaten Bengkalis kedepannya”. Pungkas Heri
Selepas memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti Komplek Ma’arif NU Kabupaten Bengkalis oleh Ketua Umum LP. Ma’arif NU Pusat dan diakhiri dengan poto bersama.

Berita Lainnya

Tulis Komentar