Jumat, 01 Februari 2019 - 18:02:06 WIB - Dibaca : 502 Kali

Bupati Bengkalis Menghadiri Pelantikan PGRI Bengkalis Masa Bhakti VIII Tahun 2018-2023

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas

BENGKALIS,HUMAS- Bupati Bengkalis Amril Mukminin menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkalis masa  bhakti VIII Tahun 2018-2023 di GOR Perkasa Alam Bengkalis, jum’at (1/2/2019) siang. 

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah kepada seluruh pengurus yang dilantik dan dipercaya untuk menakhodai persatuan guru republik indonesia (pgri) kabupaten bengkalis. jadikan momen ini sebagai titik awal untuk lebih meningkatkan kualitas pendidik, sebab guru sangat berperan penting dalam membentuk karakter anak.

"Semoga saudara-saudara memiliki dedikasi dan komitmen bersama untuk memajukan pgri sebagai wadah para pencerdas bangsa. kami berharap janji dalam naskah pelantikan yang saudara-saudara ikrarkan dapat diaplikasikan secara sungguh-sungguh", pesan Bupati Amril seraya mengucapkan terima kasih kepada pengurus pgri kabupaten bengkalis yang telah menyelesaikan masa bakti kerjanya.

Amril Mukminin mengingatkan kepada pengurus pgri untuk memahami sifat-sifat pgri yang harus dijadikan pedoman. pertama, unitaristik. dengan sifat ini, pgri tidak menumbuhkan deskriminasi dalam tubuhnya. kedua, independen, yaitu pgri kabupaten bengkalis haruslah berlandaskan kemandirian dan kemitrasejajaran. ketiga, nonpartisan, yaitu pgri bukanlah afiliasi dari partai politik.

 PGRI Kabupaten Bengkalis terpilih Edi Sakura, S.Pd, M.Pd, saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bengkalis. Edi  mengatakan, dirinya berterima kasih atas amanah yang telah diberikan untuk memegang tampuk PGRI Kabupaten Bengkalis masa lima tahun kedepan.

Usai sambutan Bupati Bengkalis menyerahkan perhargaan kepada pengurus PGRI Terbaik Se-Kabupaten Bengkalis(Siak Kecil),Penyerahan SK Guru Kontrak secara simbolis dan Penyerahan penghargaan kepada  Guru berprestasi dalam bidang literasi.


Berita Lainnya

Tulis Komentar