Jumat, 01 Februari 2019 - 21:11:42 WIB - Dibaca : 284 Kali

LAMR Kab. Bengkalis Laksanakan Silaturahmi dengan Bupati Bengkalis

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Melda Silfa - Foto: Sumanto
Teks foto: Bupati Bengkalis foto bersama dengan Ketua LAMR Kabupaten Bengkalis Zainuddin Yusuf

BENGKALIS,HUMAS – Bertempat di Wisma Sri Mahkota, Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Bengkalis, melakukan silaturahmi bersama  Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jumat (1/2) sore.

Pertemuan tersebut dilaksanakan setelah Bupati Bengkalils menghadiri acara Pelantikan Pengurus PGRI Kabupaten Bengkalis siang tadi, kemudian dilanjutkan dengan menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua LAM Kabupaten Bengkalis beserta pengurus tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas sambutannya, sebelumnya kami memohon masukan dan bimbingan untuk  kemajuan adat melayu Kabupaten Bengkalis, dan kami juga mengucapkan terima kasih telah menganggarkan dana hibah untuk menunjang program-program LAMR Kabupaten Bengkalis”,ucap Sofyan.

Bupati Bengkalis mengatakan, pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan saling sharing serta memperkenalkan diri antara Ketua dan Pengurus LAMR yang baru dilantik kemarin.

“Kami selaku pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh LAMR Kabupeten Bengklis, LAMR Kabupaten Bengkalis merupakan penyejuk dan pengayom bagi suku,adat dan etnis yang ada di Kabupaten Bengkalis ini”, harap Amril.

Selanjutnya Amril mengatakan kami selaku pemerintah mohon kritik dan saran yang membangun karena LAMR merupakan lembaga adat menyuarakan masukan dan saran dari masyarakat.

Keakraban tampak terjalin dengan baik antara Ketua LAMR beserta Pengurus dengan orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis saat itu.

"Mari bersama-sama membangun adat melayu dan saling bersinergi antara pemerintah Kabupaten Bengkalis dan LAMR untuk memajukan negeri junjungan ini",tutup Amril.

Hadir pada kesempatan itu, Dewan Kehormatan Adat, H. Bustami HY (Ketua), H Hermizon (anggota), Muhammad Isya Selamat (Anggota), Majlis Kerapatan Adat (ketua Umum) Zainuddin Yusuf, H Bahrum Mansur (Timbalan Ketua Umum), H Amrizal (Ketua), Syaukani Alkarim(Ketua), H Nurnawawi (Ketua), Yuhelmi (Sekretaris),  Dewan Kehormatan Adat (DKA), Ketua Dewan Pemimpin Harian (DPH) LAMR Kabupaten Bengkalis H. Sofyan Said (Ketua Umum), H. Aziar Asroi (Ketua) H. Ali Muzar (Seketaris Umum).

 Kemudian tampak hadir Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis Muhammad Fadhli, Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H. Alfakrurrazy dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri.


Berita Lainnya

Tulis Komentar