Sabtu, 02 Februari 2019 - 22:33:38 WIB - Dibaca : 726 Kali

Melalui Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis:

Bupati Bengkalis Harap Nadia dan Iqbal Jadi Keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis bersama staf Humas Sekretariat Daerah Bengkalis saat foto bersama Iqbal dan Nadia.

DURI, HUMAS - Sabtu (2/2/2019), merupakan tanggal yang spesial dan teristimewa bagi salah satu staf di bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis, yakni Muhammad Iqbal.

Muhammad Iqbal, merupakan anak kedua dari Indra Jaya, yang juga adalah staf bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis, dimana pada hari ini, dilangsungkan resepsi pernikahannya bersama Nadia Rahmah, putri dari Fahrur Razi dan Sri Astuti.

Akad nikah kedua mempelai sebelumnya sudah dilangsungkan pada Jum'at  (1/2/2019) lalu, bertempat di Masjid Mukhlisin, Jalan Jawa, Duri.

Tepat pada pukul 12.30 WIB, seluruh staf Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis, menghadiri resepsi pernikahan antara Iqbal dan Nadia tersebut.

Pada saat itu juga, sedang dilangsungkan salah satu kegiatan yang mesti dilangsungkan oleh adat Melayu pada prosesi pernikahan, yakni arak-arakan.

Awalnya Iqbal, diarak sekira 150 meter dari lokasi resepsi pernikahan. Sebelum menghampiri rumah sang istri, dia disambut dengan pencak silat oleh pemuda serta rekan sejawat yang telah hadir disana.

Seusai itu, barulah sang suami menuju rumah sang istri, dan diawali dengan berbalas pantun antara perwakilan pihak suami dan pihak sang istri.

Selanjutnya keduanya baru disandingkan diatas pelaminan.

Pada kesempatan itu, Bupati Bengkalis melalui Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli mengucapkan selamat atas pernikahan antara Iqbal dan Nadia.

"Selamat berbahagia buat Iqbal dan Nadia, semoga bisa menjadi pasangan suami istri yang rukun, harmonis dan akur sampai tua," ujar Fadhli yang hadir didampingi Istri, Hj Dian Dara Yanti.

Lebih lanjut dia juga berpesan kepada Iqbal, kiranya dapat membimbing sang istri dengan sebaik-baiknya, dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

"Setiap hidup yang dilalui oleh manusia pasti memiliki masalah. Jika terjadi hal tersebut, jangan cepat mencari jalan pintas, diskusi lah secara bersama dan cari jalan keluarnya. Jangan karena suatu masalah hubungan kedua pasangan suami istri menjadi tidak rukun dan harmonis," pesannya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar