Jumat, 08 Februari 2019 - 21:32:46 WIB - Dibaca : 242 Kali

Selain Duri Islamic Center dan Jalan Gajah Mada Duri:

Jalan Lingkar Barat Duri Akan Dimulai Bulan Maret 2019

Editor: Tim Humas - Rep: Pantauriau.com - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalis saat meninjau Jalan Lingkat Barat Duri, pada tahun 2016 lalu.

BATHIN SOLAPAN, HUMAS – Permasalahan Jalan Lingkar Barat Duri yang memiliki hambatan karena terhalang oleh pipa migas dan masuk kawasan hutan lindung yakni hutan Talang Balai Raja Kecamatan Pinggir akan dilanjutkan pada Maret 2019 ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis Amril Mukminin usai membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bathin Solapan, di Ballroom Hotel Surya Duri, Jum’at (8/2/2019).

Dikatakan Kepala Daerah Bengkalis, pembangunan Jalan Lingkar Barat Duri tidak berjalan dengan lancar dikarenakan proses penanaman pipa PT. Chevron Pasific Indonesia, namum saat ini prosesnya sudah aman dan akan dilanjutkan pembangunannya kembali, supaya dapat digunakan sebagai arus lalulintas alternatif.

“Sampai sejauh ini, Jalan Lingkar Barat Duri telah bebas dari hambatan pipa Migas, dan akan mulai dilaksanakan pada bulan Maret mendatang,” ungkap Amril Mukminin.

Dengan dilaksanakannya pembangunan jalan ini merupakan bentuk komitmen dari Amril Mukminin untuk mensejaterahkan rakyat.

“Bersamaan dengan Jalan Lingkar Barat Duri ini, juga akan dimulai pembangunan Duri Islamic Centre, dan Jalan Gajah Mada, pada bulan Maret 2019 ini, mari kita dukung dan bersama berdoa agar, pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.


Berita Lainnya

Tulis Komentar