Jumat, 08 Februari 2019 - 21:59:39 WIB - Dibaca : 254 Kali

Bupati Bengkalis Sanjung Pojok Warung Makan Gratis Kecamatan Mandau

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Istri Kasmarni Amril saat foto bersama penerima makanan dari pojok warung makan gratis Kecamatan Mandau.

MANDAU, HUMAS – Usai menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bathin Solapan di Ballroom Hotel Surya Duri, Bupati Bengkalis Amril Mukminin bersama Istri Kasmarni Amril, melanjutkan kunjungan ke pojok warung makan gratis Kecamatan Mandau, di Kantor Camat Mandau, Jum’at (8/2/2019).

Pojok warung makan gratis yang dilaksanakan selama seminggu sekali dan diprakarsai oleh Camat Mandau Riki Rihardi tersebut disanjung oleh Kepala Daerah Bengkalis. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Camat Mandau ini merupakan salah satu kegiatan positif dalam membantu masyarakat setempat.

“Semoga apa yang dicanangkan oleh Camat Mandau ini, dapat terus dilanjutkan dan senantiasa meningkat. Dengan adanya pojok makan ini, juga mampu membantu masyarakat sekitar,” tutur Amril Mukminin.

Orang nomor satu pada kabupaten yangmemiliki ikon Ikan Terubuk itu juga berharap kegiatan ini mampu menjadi motivasi dan contoh yang baik untuk kecamatan lain yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Menurutnya, hal serupa juga mesti dilaksanakan disetiap Kecamatan di Kabupaten Bengkalis, jika tidak dapat seminggu sekali, minimal sebulan sekali.

“Dengan kita berbagi, nantinya rezeki kita juga akan bertambah. Karena dalam harta kita, separuhnya ada pada orang lain, selain itu, bersedekah juga merupakan anjuran dari agama Islam,” ujar Amril Mukminin.

Pada kesempatan tersebut, mantan Anggota DPRD Bengkalis tiga periode itu didampingi Istri juga turut serta dalam memberikan nasi bungkus kepada anak-anak maupun masyarakat yang telah hadir kala itu.


Berita Lainnya

Tulis Komentar