Sabtu, 09 Februari 2019 - 17:47:10 WIB - Dibaca : 304 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Syukuran dan Pelantikan Pengurus DPC PSSAB

kehadiran PSSAB Beri Dampak Positif Bagi Kemajuan Kabupaten Bengkalis

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Hj. Astina Liza - Foto: Doni Afzan dan Sifawati
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril beserta rombongan hadiri Syukuran dan Pelantikan Pengurus DPC (PSSAB)

MANDAU, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril  beserta rombongan hadiri Syukuran dan Pelantikan Pengurus DPC Persatuan Situmorang Sipituama dengan Borunya (PSSAB) Se-Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan Dan Talang Muandau, Sabtu (09/1) siang, bertempat di Sopo Solagaracia Sabanga Duri.

Kehadiran orang nomor satu di Negeri Junjungan langsung disambut panitia acara dan ribuan jema'ah serta di sambut dengan tarian Tor-tor.

Dalam sambutannya Amril mengatakan atas Nama Pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua beserta seluruh jajaran kepengurusan PSSAB yang baru dilantik, semoga wadah ini bermanfaat secara positif untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para anggotanya serta kedepannya dapat memberi kontribusi bagi kemajuan di Kabupaten Bengkalis.

“Semoga kegiatan ini dapat mengokohkan tekad dan ikatan kekeluargaan dengan seluruh elemen masyarakat dari berbagai etnis dan agama khususnya di Kecamatan Mandau, Pinggir, Bathin Solapan Dan Talang Muandau Serta Kabupaten Bengkalis pada umumnya”, Pintanya.

Lebih lanjut Amril menegaskan, organisasi masyarakat (ormas) merupakan mitra dalam pembangunan sebagai sebuah organisasi, untuk itu kami berharap ormas mampu memberikan kontribusi positif bagi proses pembangunan yang sedang dilaksanakan saat ini.

“Keberadaan DPC PSSAB se-Duri diharapkan dapat  memberikan dampak positif bagi kemajuan daerah ini melalui ide, gagasan, serta karya yang dihasilkan oleh organisasi, sehingga tujuan dan cita-cita pembangunan yang tertuang dalam visi dan misi Kabupaten Bengkalis 2016-2021 dapat tercapai dan sesuai dengan Nawacita ke sembilan Pemerintahan Presiden Joko Widodo yaitu memperteguh kebhinnekaan dan memperkuat restorasi sosial indonesia melalui kebijakan memperkuat pendidikan kebhinnekaan dan menciptakan ruang-ruang dialog antarwarga”, ajak mantan Kepala Desa Muara Basung.

Tampak hadir pada acara tersebut Camat Mandau, Riki Rihardi,  Camat Pinggir, Toharudin,  Kepala Dinas Disparbuppora, Anharizal, Kepala Dinas Sosial, Martini, Anggota DPRD dapil Mandau Pinggir Ibra Teguh.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar