Sabtu, 09 Februari 2019 - 22:20:35 WIB - Dibaca : 156 Kali

Hadiri Bona Taon Keluarga Besar Puguan Toga Manalu Kecamatan Mandau dan Pinggir

H Heri Indra Putra: Jaga terus Persatuan dan Kesatuan di Negeri ini

Editor: Tim Humas - Rep: Sifawati - Foto: Hj Astina LIza/Doni Afzan
Teks foto: Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra saat memberikan sambutan tertulis, Sabtu (09/02), bertempat di Sopo Tamaria.

MANDAU, HUMAS – Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H  Heri Indra Putra didampingi Kepala Bagian Kesra H Hambali hadiri acara Pesta Bona Taon  Keluarga Besar Puguan Toga Manalu Kecamatan Mandau dan Pinggir, Sabtu (09/02), bertempat di Sopo Tamaria.

Tepat pukul 14.15 WIB sampainya Heri dilokasi langsung disambut panitia penyelenggara dan jemaah yang kala itu telah hadir.

Dalam arahannya Heri Mengatakan warga Manalu itu seperti “aliran air sambung menyambung” apabila diputuskan maka sebentar lagi akan menyatu.

“Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat etnis batak agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, bukan dengan lembaga ini saja tetapi dengan masyarakat berbilang kaum yang ada di negeri junjungan ini”, harap Heri

Lebih lanjut Heri menerangkan masyarakat etnis batak  di Kabupaten Bengkalis  terbesar diseluruh  penjuru mulai dari pertanian, perkebunan, pedagang, sawasta, profesional dan pemerintahan.

“Kepada masyarakat keturunan etnis batak, mari berperan aktif dan berkontribusi bagi kemajuan negeri junjungan ini, tanamkan prinsip toleransi, kebersamaan dan gotongroyong, sehingga kita saling mengenal dan mampu meningkatkan kerja sama dalam segala aspek” pungkasnya
 


Berita Lainnya

Tulis Komentar