Sabtu, 16 Februari 2019 - 15:00:29 WIB - Dibaca : 256 Kali

Pesta Perak Parna Keluarga Besar Persadaan Raja Naiambon Kecamatan Talang Muandau

Heri: Hormati Adat Istiadat di Negeri Ini, Jangan Mudah Terprovokasi Dari Pihak Lain

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Herma Safitri - Foto: Muzani
TALANG MUANDAU, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra hadiri acara pesta  perak Parna (Persadaan Raja Naiambon), Sabtu (16/2) siang di Jalan Gajah Mada km. 20 Tasik Serai.
Dalam sambutannya  Heri memaparkan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis merasa senang dan berbahagia, karena pada kesempatan yang baik ini, dapat berkumpul bersama dengan masyarakat, khususnya warga Persadaan Raja Naiambon. 
 
Pertemuan hari ini sambung Heri, mari kita jadikan ajang untuk memperkuat silaturahim kita, sehingga tertanam semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka mewujudkan keharmonisan hidup bermasyarakat di negeri junjungan ini. 
 
"Kami sangat mengapresiasi dan mensupport kegiatan yang ditaja oleh panitia penyelenggaraan pesta perak parna persadaan raja naiambon ini, mari kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk memperkuat rasa kebhinekaan/rasa satu kesatuan kehidupan bermasyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis ini",  imbuhnya.
Lebih lanjut Heri menjelaskan, bagi sebuah komunitas dan bahkan individu, memiliki arti yang sangat penting dalam kehidupan. Ada hikmah positif yang bisa dipetik dan dapat dijadikan sebuah pedoman atau pegangan hidup di masa sekarang dan di masa depan. Begitu pula yang hari ini kita bisa memperingati perhelatan pesta perak parna keluarga besar persadaan raja naiambon Kecamatan Talang Muandau.
 
Maka dari itu, dalam tatanan kehidupan di tengah masyarakat berbilang kaum di Kabupaten Bengkalis ini, selain semakin mengokohkan ikatan semangat kekeluargaan, juga dapat memperkuat semangat persaudaraan, dengan masyarakat lainnya di negeri junjungan yang sama-sama kita cintai ini. 
“Mari kita pertahankan rasa persatuan dan kesatuan, rasa saling menghormati dan menghargai, silakan melaksanakan kegiatan kebudayaan yang kita miliki  tanpa harus mengesampingkan adat istiadat yang sudah terbentuk dan mengakar ditempat kita saat ini.” pinta Heri
 
Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, khusus kepada keluarga besar persadaan raja naiambon Kecamatan Talang Muandau, harus senantiasa berhati–hati, jangan mudah terpancing, jangan mudah terprovokasi oleh pihak–pihak yang ingin menghancurkan tatanan kehidupan yang selama ini telah aman, damai, tentram dan nyaman dinegeri junjungan kita ini. 
Selain dari pada itu, Heri berharap kepada seluruh keluarga besar persadaan raja naiambon Kecamatan Talang Muandau mari kita sukseskan pesta pemilu yaitu dengan cara hadir ke tempat pemungutan suara (TPS)  masing-masing pada tanggal 17 april 2019.
 
"Pergunakan hak pilih saudara-saudara pada perhelatan pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden sekaligus pemilihan anggota DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR-RI serta DPD",  Pungkasnya seraya mengingatkan Satu suara kita sangat berarti demi masa depan bangsa dan negara, jangan sampai kita golput.

Berita Lainnya

Tulis Komentar