Minggu, 17 Februari 2019 - 0:46:16 WIB - Dibaca : 424 Kali

Didampingi Isteri dan Putrinya:

Bupati Bengkalis Hadiri Resepsi Pernikahan Gora dan Nanda

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Bupati Bengkalis bersama Isteri saat foto bersama kedua mempelai.
PEKANBARU,HUMAS - Disela-sela menikmati hari liburnya bersama keluarga setelah seminggu penuh melaksanakan tugas dari aktifitas rutinitasnya sebagai Kepala Daerah,Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyempatkan diri untuk menghadiri pesta Gora dan Nanda, putra dari pasangan Mangapul Hutahaean dan Paramita Yusup, serta putri dari pasangan Asim Sarip dan Laurentia, di Ballroom Labersa Hotel Pekanbaru, Sabtu (16/2) malam.
 
Tiba dilokasi acara sekitar pukul 20.10 WIB, dengan menggenakan pakaian batik lengan panjang warna merah dan setelah celana hitam, orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut hadir didampingi istri Kasmarni Amril dan putrinya Fanny Anggriani Harnas.
 
Kehadiran Ayah dari Septian Nugraha ini, disambut dengan ramah serta rasa bangga oleh keluarga besar kedua mempelai serta panitia dan tamu undangan lainnya. 
 
 
Usai bersalaman dengan kedua mempelai Bupati Amril beserta istri dan anak duduk di meja yang telah disediakan sembari menyantap hidangan yang telah disediakan oleh keluarga mempelai. 
 
Sebelumnya, Bupati mendoakan kedua mempelai semoga dapat membangun bahtera rumah tangga, senantiasa hidup dalam kerukunan serta diberikan keturunan yang senantiasa berbakti kepada orang tua
 
“Selamat menempuh hidup baru buat kedua mempelai, kalian berdua telah melangkah maju dalam membangun bahtera rumah tangga yang didalamnya ada ketenangan, kebahagiaan, keselamatan, kepercayaan, namun jangan lupa didalamnya juga ada riak gelombang yang senantiasa menerpa. Untuk itu persiapkan diri untuk menghadapi riak dan gelombang tersebut dengan keimanan, komunikasi, saling menghargai dan saling menghormati, ibarat pepatah mengatakan "Sedangkan lidah selalu tergigit apatah lagi suami istri."pesan Amril.
 
 
"Semoga kalian berdua dapat saling menyukai dikala dekat, saling melindungi kehormatan dikala jauh, saling menghibur dikala duka, saling mengingatkan dikala suka, saling mendoakan di dalam kebaikan, serta saling menyempurnakan di dalam beribadah,” pungkas ayah 5 putra dan putri tersebut.

Berita Lainnya

Tulis Komentar