Kamis, 21 Februari 2019 - 9:36:18 WIB - Dibaca : 411 Kali

Bupati Bengkalis Hadiri Syukuran Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau

Editor: Nurhadi - Rep: Khaidir - Foto: Nuratika

PEKANBARU-HUMAS, Usai disambut dengan acara tepuk tepung tawar oleh Lembaga Adat Melayu Riau Provinsi Riau, malamnya Syamsuar dan Edi Natar Nasution melaksanakan acara syukuran atas pelantikan diri mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Periode 2019-2024 bertempat di Halaman Belakang Gedung Pauh Jenggi Komplek Gubernuran Jl. Diponegoro Pekanbaru (21/02).

Tampak ribuan masyarakat ikut hadir merayakan syukuran tersebut dari berbagai elemen dan latar belakang sebagai ungkapan kegembiraan mereka dengan kehadiran Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang baru.

Acara syukuran yang dibuka dengan pembacaan ayat suci alqur’an setelah itu silanjutkan dengan tausyiah, do’a diakhiri dengan sambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

Dalam sambutannya syamsuar sebagai Gubernur Riau yang baru saja di lantik oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo satu hari yang lalu menyampaikan bahwa usai dilantik beliau bersama Wakil Gubernur Riau langsung bekerja.

"Setelah dilantik kami langsung melaksanakan tugas sebagai Gubernur an Wakil Gubernur dimana saya mengikuti kegiatan ‘gerakan Bersih’ yang dibuka oleh Presiden bersama Bupati dan Walikota Se-Riau, sedangkan Pak Edi Natar sebagai Wakil Gubernur melaksanakan tugas mendampingi istri saya Hj.Misnarni sebagai Ketua Dekranasda Riau yang dilantik oleh Ibu Mufidah Yusuf Kalla turut dihadiri Ibu Iriana Joko Widodo."

Lebih lanjut mantan Bupati Siak tersebut menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT SERTA ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Riau atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepada mereka berdua.

"Mohon dukungan dan dukungannya kepada masyarakat riau atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada kami dalam menerajui negeri bumi lancing kuning ini, do’akan kami agar dapat bekerja sebagai pemimpin yang senantiasa mengayoi masyarakatnya, jujur, amanah dan adil." Pinta Syamsuar.

Dalam kesempatan yang sama mewakili Bupati Bengkalis Asisten I Tata Pemerintahan Hj. Umi Kalsum dihadapan tim Humas Setda Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wail Gubernur Riau.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Syamsuar dan Bapak Edi Natar Nasution yang baru saja dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, mudah – mudahan Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau dapat lebih maju, lebih terdepan dan semakin berkembang dibawah kepemimpinan mereka berdua serta kita do’akan semoga mereka dapat menjadi pemimpin yang siddiq, amanah, tabligh dan fathonah," Ujar Umi.

Kemudian Umi Kalsum juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program dan kegiatan Pemerintah Provinsi Riau untuk kita sinergikan dalam uapaya mendukung Visi dan Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yangbaru ini nantinya.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar