Senin, 25 Februari 2019 - 12:31:31 WIB - Dibaca : 218 Kali

Hadiri Pisah Sambut Gubernur Riau:

Kabupaten Bengkalis Siap Bersinergi Dukung Program Provinsi Riau 2019-2024

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Khaidir - Foto: Sudiyo

PEKANBARU, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Indra Gunawan, menghadiri pisah sambut Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim dengan Syamsuar, di Balai Serindit Aula Gubernuran, Senin (25/2).

Kegiatan tersebut diawali dengan penandatanganan berita acara kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Wan Thamrin Hasyim.

Wan Thamrin Hasyim dalam sambutannya berharap kedepannya Riau dalam kepemimpinan Gubernur Riau H. Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI H. Edy Afrizal Natar Nasution bisa lebih baik.

"Kami harap kedepannya dalam masa kepemimpinan Gubernur Riau 2019-2024, Riau mampu menjadi lebih baik," ujarnya.

Tidak lupa, dia beserta istri juga meminta maaf atas segala kesalahan baik yang sengaja maupun tidak sengaja, kepada Pejabat serta undangan yang hadir saat itu.

Usai memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata dan kenang-kenangan.

Sementara itu, Gubernur Riau H. Syamsuar dalam sambutannya, berharap seluruh Bupati/Walikota dapat mencermati serta siap dalam menghadapi musim kering, mengingat Riau merupakan Daerah yang rawan dengan Kebakaran Hutan dan Lahan.

"Kita harus menciptakan kerjasama dan bersinergi baik dengan TNI, Polri, Pemerintah Daerah, serta pihak perusahaan, untuk mengatasi kebakaran khususnya di pulau Rupat Kabupaten Bengkalis," kata mantan Bupati Siak itu.

Kemudian dia juga berharap kepada seluruh undangan yang hadir saat itu untuk bersama-sama mendukung penuh segala program yang akan dilaksanakan pada masa pemerintahan Syamsuar dan Edy.

"Jika kami ada kekurangan mohon diingatkan, kemudian kami juga meminta tunjuk ajar dari mantan Gubernur Riau agar Riau bisa lebih baik kedepannya," ungkapnya.

Usai menghadiri acara tersebut, Indra Gunawan mengucapkan selamat bertugas kepada Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau yang baru serta mengucapkan terima kasih kepada Wan Thamrin Hasyim selaku mantan Gubernur Riau.

"Selamat bertugas kami ucapkan kepada Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024, kami optimis, Riau kedepannya bisa lebih baik," ungkapnya.

Lebih lanjut, dia juga berharap kedepannya, hubungan antara Pemerintah Provinsi Riau dan setiap Pemerintah Daerah khususnya dengan Kabupaten Bengkalis, dapat bersinergi dan memiliki keselarasan.

"Karena kita sama-sama membangun Riau, jadi harus dibutuhkan kerjasama dan hubungan yang baik antara seluruh pihak baik dari Provinsi maupun Kabupaten," ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan itu, mantan Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Mohammad Fadjar, Sekretaris Daerah Provinsi Riau H. Ahmad Hijazi, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau, tokoh masyarakat, serta tokoh agama di Riau.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar