Selasa, 12 Maret 2019 - 15:58:06 WIB - Dibaca : 237 Kali

Bupati Bengkalis Ucapkan Belasungkawa Untuk Ibunda Anggota DPRD Bengkalis

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: Anggota DPRD Bengkalis Hj. Mawardi
BENGKALIS, HUMAS - Melalui Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Bengkalis Muhammad Fadhli, Bupati Bengkalis mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda dari salah satu Anggota DPRD Bengkalis Hj. Mawardi.
 
Adapun orang tua dari Anggota DPRD dari partai Partai Bulan Bintang tersebut bernama Maryam Binti A. Rahim, yang dipanggil ke rahmatullah pada hari Selasa (12/3) siang di Jalan Utama Desa Pangkalan Batang Bengkalis.
 
“Atas nama pribadi, keluarga dan masyarakat Kabupaten Bengkalis kami mengucapkan turut berduka cita, semoga segala amal ibadah almarhum, dapat diterima disisi Allah SWT,” tutur mantan Camat Bengkalis itu.
 
Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis itu juga berharap kepada seluruh masyarakat yang bedomisili di Bengkalis yang kiranya mengenal almarhum agar kiranya dapat memaafkan segala kesalahannya, sekiranya dia pernah berbuat salah.
 
“Setiap manusia tidak luput dari kesalahan. Karena manusia bersifat tidak sempurna. Untuk itu, kita harus saling bermaafan sesama umat muslim,” tuturnya.

Berita Lainnya

Tulis Komentar