Rabu, 13 Maret 2019 - 19:37:00 WIB - Dibaca : 268 Kali

Bupati Bengkalis Tinjau Pelayanan Publik di Kecamatan Rupat

Editor: Nurhadi - Rep: Wildan Taufiq - Foto: Muhammad Iqbal
RUPAT, HUMAS - Disela-sela menunggu kedatangan Panglima TNI dan Kapolri di Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Bupati Bengkalis Menyempatkan diri untuk melakukan peninjauan beberapa fasilitas umum dan pusat pelayanan publik di Kecamatan Rupat, Rabu (13/03) pagi.
 
Peninjauan oleh orang nomor satu di Kabupaten Bengkalis tersebut  bertempat di SMP 1 Rupat, Puskesmas Batu Panjang, SDN 24 Batu Panjang, dan terakhir Pelabuhan Batu Panjang, di Kecamatan Rupat.
 
Bupati Bengkalis dalam kunjungannya turut serta di dampingi Sekretaris Daerah H. Bustami HY, Kepala Dinas PUPR Hadi Prayetno, Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kepala BPBD Bengkalis Tajul Mudarris, Kepala Dinas Damkar, Kepala Badan Kesbangpol Hermanto Baran, Kepala Dinas Pariwisata Anharizal, Sekretaris Bappeda Rinto. Tampak  juga Kabag Kesra Hambali, Kabag Perekonomian Aulia Armi, Camat Rupat Hanafi dan Camat Rupat Utara Agus Sofyan. 
 
Dalam setiap kunjungannya suami dari Kasmarni ini mengingatkan kepada ASN bahwa kita semua adalah pelayan masyarakat. "Kita adalah pelayanan masyarakat, jadi harus bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, karena penyelenggaraan pelayanan publik menjadi perhatian dan penilaian tersendiri dari masyarakat," Pesan Amril.
Selain itu dalam kunjungannya ke sekolah,  Ayah dari  Septian Nugraha juga menyampaikan kepada Kepala Sekolah dan guru untuk bersama sama meningkatkan kualitas pendidikan di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis. 
"Terus berikan pendidikan berkualitas pada anak-anak generasi bangsa ini, ajarkan mereka akhlakul karimah, tata kerama dan budaya daerah kita. Dan yang tak kalah pentingnya pula para guru ciptakan inovasi dan jalin komunikasi yang baik dengan orang tua maupun siswa siswinya, Pungkas Amril.

Berita Lainnya

Tulis Komentar