Rabu, 13 Maret 2019 - 19:37:09 WIB - Dibaca : 256 Kali

Bupati Bengkalis Sambut Kedatangan Panglima TNI dan Kapolri

Editor: Nurhadi - Rep: Muzani - Foto: Wildan Taufiq
RUPAT, HUMAS - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian. Ph.D., melakukan kunjungan di Kabupaten Bengkalis tepatnya di Kelurahan Terkul Kecamatan Rupat.Rabu, (13/03) siang. 
Ketibaan Panglima TNI dan Kapolri di Negeri Junjungan menggunakan helikopter dan mendarat di lapangan sepakbola Sungai Injab sekitar pukul 12.30 wib bersama Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution. 
Kedatangan para petinggi TNI dan POLRI tersebut untuk melakukan peninjauan sistem penanganan serta dampak kebakaran hutan dan lahan  (Karhutla) yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.
 
Setibanya Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan di Kecamatan Rupat langsung disambut Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi Kapolres Bengkalis Yusup Rahmanto, Dandim 0303 Bengkalis Timmy Prasetyo, Kepala Perangkat Daerah dan masyarakat. 
Pada kesempatan itu Bupati Bengkalis Amril Mukminin menyampaikan ucapan selamat datang kepada para petinggi TNI dan Polri beserta rombongan "Selamat datang Kepada Panglima TNI dan Kapolri Di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, Semoga dengan kedatangan para petinggi negara di Negeri Junjungan ini akan memberikan dampak dan pengaruh positif baik bagi pemerintah maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis ini", Ujar Amril.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar