Kamis, 14 Maret 2019 - 11:26:19 WIB - Dibaca : 335 Kali

DPMPSP dan Dekranasda Kabupaten Bengkalis Promosikan Produk Khas Daerah dan Peluang Investasi di GPKD Expo 2019

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Melda Silfa - Foto: Maryam
BATAM, HUMAS - Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Kabupaten Bengkalis, bekerjasama dengan Dewan Kerajinan Daerah Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bengkalis mengikuti Produk Khas Daerah dan Peluang Investasi (GPKD) Expo ke-8 di Atrium  Nagoya Hill  Shopping Mall, 14 - 17 Maret 2019.
Berdasarkan pantauan tim peliputan Humas Setda Bengkalis, meskipun pembukaan secara resmi dilaksanakan pada hari Jumat (15/3) besok, namun stand pameran sudah diperkenankan untuk dibuka. Menurut panitia pelaksana GPKD Ricardo, pembukaan diundur satu hari dikarenakan pada waktu yang bersamaan juga dilaksanakan agenda serupa di Jogjakarta. 
"Pameran tetap berlangsung selama empat hari, hanya pembukaan secara resmi yang seharusnya dibuka hari ini, Kamis (14/3),  tapi diundur besok karena kita menunggu Direktur PT. Aira Mitra Media yang pada hari ini membuka acara pameran di Jogjakarta", jelas Ricardo. 
Sementara itu Kepala Bidang Promosi Penanaman Modal DPMPSP Kabupaten Bengkalis Muhammad Ali Ibrahim mengatakan  bahwa stand Kabupaten Bengkalis sudah ready seratus persen. Hal ini terlihat dari stand yang sudah diisi dengan materi lengkap dengan tampilan display gambar, buku dan beberapa produk khas Kabupaten Bengkalis. 
"Meskipun dibuka secara resmi besok, namun hari ini (Kamis) stand Kabupaten Bengkalis sudah dibuka untuk umum. Para pengunjung diperbolehkan untuk  melihat materi yang ditampilkan di stand. Dan untuk acara pembukaan nanti, Kepala dinas DPMPSP Kabupaten Bengkalis Basuki Rakhmad beserta Pengurus Dekranasda Kabupaten Bengkalis akan hadir  pada acara pembukaan tersebut", jelas Ali.
GPKD Expo ke-8 diikuti 37 peserta pameran dari beberapa daerah se-Indonesia diantaranya Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Indragiri Hilir, Dinas Pariwisata Kabupaten Landak, DPMPTSP Kota Semarang, DPMPTSP Kabupaten Belitung Timur, Jambi, Bengkulu Tengah, Kalimantan Selatan dan beberapa daerah lainnya.

Berita Lainnya

Tulis Komentar