Kamis, 14 Maret 2019 - 12:09:12 WIB - Dibaca : 204 Kali

Camat Bukit Batu Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Tingkat Kecamatan Tahun 2019

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Herma Safitri dan Nuratika - Foto: Sudiyo
Teks foto: Pawai Ta'aruf Sempena Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kecamatan Bukit Batu tahun 2019
BUKIT BATU, HUMAS - Camat Bukit Batu Mulyadi, secara resmi melepas pawai ta'aruf sempena Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Bukit Batu tahun 2019, di Sungai Selari, Kamis (14/3).
Adapun peserta pawai lebih kurang sebanyak 3000   peserta ,yang berasal dari 10 Desa/Kelurahan se-Kecamatan Bukit Batu.
 
Camat Bukit Batu sebelum melepas pawai ta'aruf mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan MTQ Kecamatan Bukit Batu tahun 2019.
"Kesuksesan tidak akan tercapai jika hanya pihak Kecamatan saja yang bekerja, akan tetapi seluruh komponen, khususnya masyarakat harus bekerjasama dan bersinergi, serta turut serta dalam mengambil peran untuk mensukseskan kegiatan religi ini," tuturnya.
 
Lebih lanjut mantan Camat Siak Kecil tersebut juga memberikan apresiasi terhadap antusias masyarakat Bukit Batu yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan MTQ tingkat Kecamatan Bukit Batu ini.
 "Terimakasih kami haturkan kepada masyarakat Bukit Batu yang sangat semangat dalam mensukseskan MTQ ini, dengan melihat antusias ini, kami melihat masyarakat Bukit Batu sangat peduli dalam meneguhkan syiar Islam," tuturnya.
 

Berita Lainnya

Tulis Komentar