Sabtu, 16 Maret 2019 - 2:50:31 WIB - Dibaca : 767 Kali

Pelantikan Ipemalis Jakarta 2018-2020

Budak Titi Akar Rupat Utara Terajui Ipemalis Jakarta 2018-2020

Editor: Nurhadi - Rep: Bambang Riyanto - Foto: Bambang Riyanto
Teks foto: Pelantikan Pengurus Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPEMALIS) Di Jakarta priode 2018-2020
JAKARTA, HUMAS - Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis H.Hambali mewakili Bupati Bengkalis Amril Mukiminin menghadiri sekaligus melantik Pengurus Ikatan Pemuda Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPEMALIS) Jakarta priode 2018-2020 bertempat di Mess Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis Jalan Ir.H.Juanda Komplek Inhutani Blok G Ciputat Tangerang Selatan, Jumat (15/19) malam. 
 
 
Berdasarkan musyawarah Ipemalis beberapa waktu lalu telah ditetapkan kepengurusan yang akan menerajui Ipemalis Jakarta priode 2018-2020 sebagai berikut ;
 
Ketua Suhindra budak Desa Titi Akar Kecamatan Rupat Utara, wakil ketua Itqan Takbir Bagus Sagih budak Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis, sekretaris Mhd Hafiz Budak Desa Bantan dan sedangkan bendahara Epi Pitri budak Kelurahan Terkol Kecamatan Rupat.
 
Departemen pengkajan intelektual dan agama. koordinator  Faisal Amin sedangkan anggotanya yaitu, M.Daimanul Hakim, Khairun Nisa, Ririn Purwanti, Yola Yolanda Afrianti, Ratih Zahrotul Jannah dan Istiqomah.
 
Departemen kerumahtanggaan, koordinator Veriyanto anggota Ahmad Alamsyah, Muhammad Arosyid, Mirna Wijayanti, Kurniatul Fil Khoirin, Deska Soleha.
 
Departemen Humas dan Kaderisasi, koordinator  Ilham anggota Muthi’ah Ilfa AF, Tifani Putri Sahara, Indah Seruni Putri Gaus dan Irma Sholeha.
 
Sedangkan yang terakhir Departemen Olah Raga, koodinator  M Irfan Maulana anggota M Faizi, Anugrah Ilahi, Triva Pohan dan Safna Febrian.
 
 
Dalam sambutannya ketua terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bengkalis yang telah memfasilitasi serta memberikan bantuan sarana dan prasarana kepada Ipemalis Jakarta.
 
‘Kami mahasiswa Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Ipemalis Jakarta mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya buat Bapak Amril Mukminin Bupati Bengkalis yang telah memfasilitasi dan membantu kami dalam mengelola serta memajukan organisasi kemahasiswaan yang berada diperantauan ini, semoga kedepan organisasi ini dapat melangkah maju serta bergandeng tangan bersama Pemerintah Daerah untuk kemajuan Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.’ Ujar Suhindra.
 
Menurut putra melayu dari Desa Titi Akar tersebut, bahwa Ipemalis telah membuat program yang ingin disinergikan bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam memajukan perekonomian masyarakat dan daerah.
 
‘Kami telah memprogramkan salah satu diantaranya kegiatan festival budaya melayu Bengkalis di Tman Mini Ancol Jakarta, selain hiburan kita juga ingin perkenalkan serta menjual produk-produk daerah seperti kain tenun, lempuk durian, mie sagu, dan lainnya, sebagai bukti bahwa kami sebagai mahasiswa ikut berperan serta untuk pembangunan Kabupaten Bengkalis.’

Berita Lainnya

Tulis Komentar