Minggu, 17 Maret 2019 - 18:32:27 WIB - Dibaca : 779 Kali

Kembali Raih Juara I, GPKD Expo ke-8

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Melda Silfa/Maryam - Foto: Istimewa
Teks foto: Peninjau Stand Pameran DPMPSP Kabupaten Bengkalis Wan Syafrida saat menerima plakat juara I dalam mengikuti acara Produk Khas Daerah dan Peluang Investasi (GPKD) Expo ke-8, di Atrium Nagoya Hill Shopping Mall, Minggu 17 Maret 2019.

BATAM, HUMAS- Stand Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) bekerjasama dengan Dewan Kerajinan Daerah Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bengkalis, kembali meraih juara I dalam mengikuti acara Produk Khas Daerah dan Peluang Investasi (GPKD) Expo ke-8, di Atrium  Nagoya Hill  Shopping Mall, Minggu 17 Maret 2019.

Terbaik II diraih oleh stand DPMPSP Provinsi Kalimantan Selatan dan terbaik III diraih oleh stand DPMPSP Kabupaten Belitung Timur.

Pameran GPKD Expo ke-8 yang digelar dari 13 s/d 17 Maret 2019 ini secara resmi dibuka Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Riau diikuti 37 stand dari berbagai daerah di Indonesia.

“Stand Kabupaten Bengkalis kembali didaulat menjadi juara pertama dan ini merupakan kali ketiga berturut-turut selama 3 (tiga) tahun terakhir.  Stand terpilih dengan kriteria penilaian mulai dari kerapian dan kebersihan stand, design stand yang menarik perhatian pengunjung dengan materi yang ditampilkan, seperti buku dan leaflet peluang investasi daerah, hasil produk khas daerah mulai dari kerajinan tangan dan makanan olahan khas daerah yang banyak diminati oleh pengunjung. Mereka sangat antusias ingin mengetahui sekilas tentang Kabupaten Bengkalis", kata Kepala DPMPSP Kabupaten Bengkalis Basuki Rahmad.

Lebih lanjut dikatakannya, keberhasilan menjadi juara terbaik I bukanlah prioritas utama melainkan keikutsertaan Kabupaten Bengkalis dalam meramaikan pameran Expo ke-8 , selain itu untuk sarana penyampaian pesan-pesan pemerintah dalam mempromosikan pengembangan produk khas dan peluang investasi daerah.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar