Senin, 18 Maret 2019 - 9:54:27 WIB - Dibaca : 390 Kali

Ibunda Abdul Somad Meninggal Dunia, Bupati Bengkalis Ucapkan Belasungkawa

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
Teks foto: Ibunda Ustadz Abdul Somad Ibu Rohan

PEKANBARU, HUMAS – “Innalillahi wainnailaihi raji’un” kabar duka kembali menyelimuti seluruh umat islam di seluruh Indonesia. Ibunda dari Ustadz kondang ternama Indonesia H. Abdul Somad, meninggal dunia, di Pekanbaru, Senin (18/3).

Seperti diberitakan oleh Cakaplah.com, ibu Rohana dirawat di Rumah Sakit Sansani, Pekanbaru dan jenazah almarhum akan dikebumikan di kampung halamannya di Silau Laut, Asahan.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang telah mendengarkan informasi tersebut menyampaikan rasa duka dan belasungkawa terhadap ibu Rohana.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan turut berduka cita, semoga seluruh amal ibadah ibu Rohana, dapat diterima di sisi  Allah SWT,” ujar Amril Mukminin.

Kepala Daerah Bengkalis juga mengajak seluruh umat Islam untuk bersama-sama mendoakan dan mengirimkan Al-Fatiha untuk ibu Abdul Somad.

“Semoga seluruh keluarga dapat tabah, ikhlas dan tegar menghadapi masalah ini. Mari kita bersama-sama mendoakan, minimal kita kirimkan Al-Fatiha untuk ibunda Abdul Somad,” pesan Bupati Bengkalis.


Berita Lainnya

Tulis Komentar