Senin, 18 Maret 2019 - 12:07:32 WIB - Dibaca : 694 Kali

Bupati Amril Hadiri Pelantikan Bupati Siak

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Muhammad Imam Lutfi - Foto: Tim Humas
Teks foto: Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati Siak masa jabatan periode 2016-2021, Drs. H.Alfendri, M.Si.
PEKANBARU, HUMAS- Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin (18/03/2019) menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati Siak masa jabatan periode 2016-2021, Drs. H.Alfendri, M.Si.
 
 
Pelantikan Bupati Siak oleh Gubernur Riau H. Syamsuar, dilaksanakan di Gedung Daerah Provinsi Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru.
 
 
Hadir di acara tersebut para Bupati dan Wali Kota se-Riau.
 
 
Dalam sambutannya Gubernur Riau, juga selaku mantan Bupati siak, Mengucapkan selamat kepada Bupati Siak yang baru dilantik Mari tingkatkan profesional dan integritas dalam menyelenggarakan pemerintahan di daerah, laksanakan tugas dan tanggung jawab secara amanah agar mencapai kesuksesan.
 
 
Dalam kesempatan yang sama Bupati Bengkalis juga mengucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan Bupati Siak.
 
Amril mengatakan pelantikan tersebut bukan saja menjadi momentum untuk meningkatkan keberhasilan dan percepatan dan pembangunan di kabupaten Siak, tetapi juga untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama tatakelola pemerintahan, khususnya dengan Kabupaten Bengkalis yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Siak.
 
 
Amril optimis di bawah kepemimpinan Alfendri Siak akan semakin maju, dan mampu memberikan kontribusi yang terbaik  bagi masyarakat Siak.

Berita Lainnya

Tulis Komentar