Senin, 18 Maret 2019 - 17:54:35 WIB - Dibaca : 469 Kali

Ditengah Kesibukan Menjalankan Tugas:

Sekda Bengkalis Penuhi 3 Undangan Resepsi Pernikahan

Editor: Nurhadi - Rep: Wildan Taufiq - Foto: Muhammad Iqbal
Teks foto: Sekda Bengkalis saat foto bersama dengan Maradona dan Dwi Cahya Wulandari.

BENGKALIS, HUMAS – Dalam kesibukannya melaksanakan tugas sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, H Bustami HY ditemani istri Hj Akna Juita menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi sekaligus memenuhi 3 (tiga) jemputan undangan resepsi pernikahan warga Kecamatan Bengkalis, Senin (18/3) siang.

Pertamanya, Sekda beserta istri memenuhi jemputan pesta pernikahan Raisa dan Engh Muhammad Afiq ertempat di Jalan Kelapapati Darat, selanjutnya resepsi pesta pernikahan Maradona dan Dwi Cahya Wulandari Jalan Kelapapati Laut, serta resepsi pernikahan Ade Qurniati dan Dicky Syawal Putra di Jalan Senggoro Bantan.

Sesampainya di tempat resepsi tersebut, mantan Plt.kepala BPKAD Kabupaten Bengkalis ini dan istri disambut meriah serta dengan senang hati oleh para keluarga mempelai dan tamu undangan lainnya sekaligus menyuguhkan hidangan makan siang.

Usai menikmati juadah atau hidangan yang telah disediakan Sekda dan istri bersalaman sekaligus melakukan foto bersama dengan kedua mempelai.

Sesudah menghadiri resepsi tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudi mengundang beliau.

“Terima kasih kepada semua masayarakat khususnya keluarga besar pengantin yang telah mengundang kami sekeluarga, In Syaa Allah jika kami sehat, tidak sedang dinas luar daerah,kami akan berupaya untuk hadir memenuhi undangan warga karena undangan itu wajib untuk dipenuhi yang tidak kalah pentingnya pula untuk mempererat tali silaturrahmi,” ujar Bustami.

Tidak lupa pula beliau menyampaikan ucapan selamat buat ketiga pasangan baru tersebut, semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warramah.

“Selamat menempuh hidup baru, rumah tangga itu seperti lautan yang kadang kala ada gelombang besar siap menerpa, untuk itu kita harus siap menerima terjangan gelombang besar itu dengan sabar, ikhlas dan tawakkal kepada Allah, kami do’akan semoga kekal hingga ke anak cucu. Jika ada permasalahan cepat selesaikan dan jangan mudah mencari jalan pintas, karena dari setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya,” pungkas Bustami.


Berita Lainnya

Tulis Komentar