Selasa, 19 Maret 2019 - 0:05:58 WIB - Dibaca : 325 Kali

Penuhi Ungkapan Pepatah Melayu “Tamu Adalah Raja

Polres dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Gelar Gala Dinner dengan Ketua Bhayangkari Riau

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
BENGKALIS, HUMAS – Menyambut kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Riau Fabiola Widodo, beserta rombongan, Polres Bengkalis bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis melaksanakan Gala Dinner, di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis, Senin (19/3).
Suasana malam yang sangat indah yang dihiasi dengan lampion serta pernak-pernik yang serba merah, menjadi ciri khas dinner yang disuguhi oleh Polres dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
Sebagai suatu penghormatan, Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, langsung menghadiri gala dinner tersebut, seperti yang dikatakan pepatah melayu yang mengungkapkan, bahwa tamu adalah raja, hal itu yang ditanamkan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis itu.
Selain melangsungkan makan malam bersama, saat itu juga dilakukan malam keakraban dengan hiburan dari Bhayangkari Riau, Kapolres Bengkalis, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis dan Bhayangkari Bengkalis.
Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut, dikatakannya, kegiatan ini adalah suatu momentum untuk merajut silaturahmi antara Bhayangkari Riau dan Bhayangkari Bengkalis.
Malam ini juga merupakan salah satu penyambutan dari kita (Pemerintah Kabupaten Bengkalis). Semoga kunjungan kerja Bhayangkari Provinsi Riau esok hari dapat berjalan dengan baik dan lancar, serta dapat memberikan kesan terbaik selama berkunjung di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan, tutur istri Amril Mukminin itu.

Berita Lainnya

Tulis Komentar