Jumat, 22 Maret 2019 - 11:33:31 WIB - Dibaca : 196 Kali

Kapolres Bengkalis Gelar Apel Pasukan Pengaman Pemilu 2019

Bustami Hy: Mari Kita Sukseskan Pemilu 2019 dengan tetap menjaga situasi yang Kondusif

Editor: Tim Humas - Rep: Bambang Riyanto - Foto: Bambang Riyanto
Teks foto: Sekretaris Daerah H Bustami HY mengikuti Apel Gelar Pasukan, pengamanan kampanye, dan pemungutan suara pemilu 2019.
BENGKALIS, HUMAS - Sekretaris Daerah H Bustami HY mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka pemantauan kesiapan seluruh jajaran menghadapi pengamanan kampanye terbuka dan pemungutan serta penghitungan suara pemilu 2019. Acara dipusatkan di Lapangan Tugu Bengkalis. Jumat (22/2).
 
 
Bertindak sebagai pimpinan apel adalah Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto yang didampingi Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, dalam Apel juga dihadiri Ketua Lembaga Adat Melayu Riau H Zainuddin Yusuf serta tokoh agama, tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya.
 
Selain personel TNI dan Polri, Apel Gelar Pasukan juga diikuti Satpol PP, Security, Ormas dan unsur terkait yang terlibat dalam pengamanan,
 
Apel dimulai pada jam 9.00 WIB mengusung tema “Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Menghadapi Pemilu 2019 Tingkatkan Sinergita TNI-POLRI dengan Komponen Bangsa Lainnya Guna Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif”.
 
H Bustami Hy mengimbau kepada masyarakat untuk tidak bersikap apatis terhadap penyelenggaraan pemilu. Sebab, menurutnya, hak pilih dari masing-masing masyarakat merupakan cerminan atas pelaksanaan demokrasi Indonesia dan salah satu penentu kesuksesan pembangunan dan kemajuan negara kedepannya.
 
 
"Jangan ada yang tidak memilih atau Golput, khususnya kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, karena satu suara sangat berharga bagi keberlangsungan bangsa dan negara kita, " tegas Bustami ".
 
Lebih lanjut, Sekretaris Daerah kembali mengajak segenap masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersama-sama menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2019 nanti dengan tetap menjaga situasi yang kondusif.
 
"Kita berharap agar situasi tetap kondusif sehingga seluruh tahapan Pemilu dapat tuntas dan berjalan aman, damai serta juga lancar, " pungkas Sekda".
 
Usai Apel Gelar Pasukan, dilakukan foto bersama dan dilanjutkan pelepasan patroli keliling oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto yang didampingi Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, Sekretaris Daerah H Bustami HY.

Berita Lainnya

Tulis Komentar