Jumat, 22 Maret 2019 - 13:02:21 WIB - Dibaca : 152 Kali

UIR Silaturahmi bersama Sekda Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Melda Silfa - Foto: Sumanto
Teks foto: Civitas Akademika Universitas Islam Riau (UIR), melakukan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY.
BENGKALIS, HUMAS - Bertempat di ruangan rapat Bagian Keuangan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis, Civitas Akademika Universitas Islam Riau (UIR), melakukan silaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY, Jumat (22/3) pagi.
 
 
Kedatangan Civitas Akademika UIR di Negeri Junjungan Bengkalis untuk melakukan silaturahmi sekaligus membahas serta menyampaikan hasil penelitian dan pengabdian kepada masyarakat sebagai masukan positif  pembangunan di Kabupaten Bengkalis.
 
 
Sekretaris Daerah dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat datang di Kabupaten Bengkalis kepada segenap civitas akademika UIR dari Dosen Teknik Geologi.
"Selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya, Semoga hasil pengabdian dan penelitiannya dapat dijadikan referensi kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam pengelolaan sumber daya air, " ujar Bustami.
 
 
Lebih lanjut Sekretaris Daerah Bengkalis juga berharap dengan diadakannya penelitian ini dapat memberikan masukan positif dan bersinergi untuk  membangun Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan ini kedepannya. 
 
 
Tampak hadir pada kesempatan itu dari perwakilan Pemerintah Kabupaten Bengkalis Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Arman AA, Perwakilan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bengkalis Bagian Teknik dan Perencanaan Abel Iqbal, Perwakilan Badan Perencanaan Pembagunan Daerah (Bapedda) Wan Zulkarnanda, Perwakilan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Bidang Jasa Konstruksi Budi Rezeki.
Selanjutnya dari Civitas Akademika UIR hadir Kepala Bidang Studi Teknik Geologi UIR Bidang Geomigas Yuniarti Yuskar, dan Bidang Geoteknik Dewandra Bagus Eka Putra dan Adi Suryadi, serta Mahasiswa dan Mahasiswi UIR lainnya sebagai rombongan.

Berita Lainnya

Tulis Komentar