Sabtu, 23 Maret 2019 - 9:12:35 WIB - Dibaca : 478 Kali

Bupati Bengkalis Buka Kompetisi Olahraga Cabang Sepakbola

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sudiyo - Foto: Sudiyo
Teks foto: Bupati Bengkalis: Amril Mukminin membuka Kompetisi Olahraga tingkat Kabupaten Bengkalis khusus cabang Sepak Bola tahun 2019.

MANDAU, HUMAS - Usai menghadiri pesta ulang tahun Pungutan Parna ke-52, Bupati Bengkalis Amril Mukminin membuka Kompetisi Olahraga tingkat Kabupaten Bengkalis khusus cabang Sepak Bola tahun 2019, di Stadion Mini Pokok Jengkol, Duri, Kecamatan Mandau, Sabtu (23/3).


Pembukaan tersebut ditandai dengan pelepasan  penendangan bola oleh Bupati Bengkalis. Lalu langsung menyaksikan pertandingan antara Kecamatan Mandau dengan Kecamatan Talang Mandau.
Sebelum membuka secara resmi, Bupati Bengkalis terlebih dahulu memberikan sambutan. Kepala Daerah Bengkalis mengatakan, olahraga sepak bola, merupakan cabang yang digemari oleh masyarakat umum, tidak terkecuali di Kabupaten Bengkalis.


"Melihat luasnya potensi atlit pada cabang olahraga di Bengkalis, Pemerintah Kabupaten sangat concern dalam memajukan cabang olahraga sepak bola, karena ini merupakan olahraga rakyat," tuturnya.
Lebih lanjut, Amril Mukminin juga berharap dengan dilangsungkannya kegiatan ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang berbakat yang berkesempatan mendapatkan pembinaan lebih lanjut sebagaimana mestinya menjadi pemain sepak bola handal yang dapat memajukan persepakbolaan di Bengkalis.


"Kami ingin pertandingan jangan semata-mata untuk meraih juara, melainkan ikuti pertandingan dengan permainan yang menunjukkan teknik dan skill yang diperoleh selama berlatih," ujarnya.
Pada akhir sambutannya, Amril Mukminin berpesan kepada seluruh panitia, wasit/hakim garis, untuk bertugas secara jujur, tegas dan objektif supaya kompetisi ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.


Hadir pada saat itu, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Anggota DPRD Bengkalis Ibra Teguh, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis H. Heri Indra Putra, Ketua TP PKK Bengkalis Kasmarni Amril, serta sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar