Minggu, 24 Maret 2019 - 11:25:05 WIB - Dibaca : 204 Kali

Wakili Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis

465 Peserta Berjuang Pada Perhelatan Jambore Tingkat Kecamatan Bengkalis.

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Beby Candra - Foto: Dessy Martalina
Teks foto: Wakil Ketua 1 TP.PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juwita foto bersama usai pelaksanaan pembukaan kegiatan pelaksanaan lomba jambore tingkat Kecamatan Bengkalis tahun 2019, Minggu (24/3) pagi.

BENGKALIS, HUMAS – Bertempat di gedung serbaguna Kantor Camat Bengkalis Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bengkalis diwakili Wakil Ketua 1 TP.PKK  Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juwita membuka kegiatan pelaksanaan lomba jambore tingkat Kecamatan Bengkalis tahun 2019, Minggu (24/3) pagi.

Tepat pukul 08.30 WIB dimulainya acara, dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PKK.

Dalam sambutan yang dibacakan istri dari Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juwita mengatakan atas nama pribadi dan Ketua Tim Penggerak Pkk Kabupaten Bengkalis, kami menyambut baik atas diselenggarakannya kegiatan ini, semoga momentum ini menjadi bukti nyata akan kesuksesan kita semua dalam pengelolaan, pemanfaatan serta meningkatkan animo masyarakat, khususnya Kader Pkk di Kecamatan Bengkalis Negeri Junjungan ini.

“Kami berharap kepada para kader PKK dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya serta dapat menunjukkan semangat sportivitas serta keaktifan kader dalam berinovasi dan berkereasi dalam lomba-lomba yang diikuti sehingga dapat menampilkan yang terbaik”, Harap Akna

Lebih lanjut Akna mengungkapkan kegiatan ini, kami nilai merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antar kader-kader Pkk Kelurahan, Desa dan Kabupaten.

“Dengan terlaksananya kegiatan ini kami berharap kepada para peserta agar dapat memberikan keharmonisan, kebersamaan serta tunjukan kekompakan dalam satu kelompok.   sehingga tim dewan juri berkesan dalam memberi nilai”, pungkasnya

Senada dengan paparan diatas Risma Wati selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bengkalis mengatakan kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antar kader-kader Pkk kelurahan, desa dan Kabupaten tentunya.

“Untuk itu kami berharap semoga kegiatan ini akan mejadi tahap awal akan kemajuan tim penggerak PKK kecamatan Bengkalis, mengingat pada tahun 2018 yang lalu tim PKK kecamatan Bengkalis telah sukses meraih prestasi dibidang Jambore PKK tingkat Kabupaten”, tegasnya

Kemudian dalam laporan acara yang disampaikan Raisma Harliani, mengunggkapkan kegiatan ini dilaksanakan selama 1 hari terhitung tanggal 24 Maret 2019 yang bertempat di Kantor Camat Bengkalis yang diikuti sebanyak 465 orang dari 28 desa.

Adapun tujuan dilaksankan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara seluruh tim dan kader PKK, kemudian untuk memotivasi para kader dalam rangka mewujudkan keluarga sehat dan sejahtera serta untuk meningkatkan wawasan pengetahuan para kader PKK tentang 10 program pokok PKK.

tampak hadir pada kegiatan tersebut Camat Bengkalis Ade Suwirman, Sekcam Bengkalis Rafli Kurniawan, Kepala Desa Se-Keamatan Bengkalis, serta Ratusan para peserta.


Berita Lainnya

Tulis Komentar