Senin, 25 Maret 2019 - 16:08:04 WIB - Dibaca : 258 Kali

Serah Terima Jabatan kepala kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Riau

Sekda Hadir Sampaikan Ucapan Selamat

Editor: Nurhadi - Rep: Sumanto - Foto: Bambang Riyanto
Teks foto: Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau menggelar acara serah terima jabatan Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Riau
PEKANBARU, HUMAS –  Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Riau menggelar acara serah terima jabatan Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Riau, Senin (25/3) pagi, bertempat di ruang Public interest gedung A Lt. 3 Kantor Perwakilan BI Provinsi Riau Jalan Jend. Sudirman Pekanbaru.  
 
 
Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Riau yang baru saat ini dipegang oleh Decymus  sebelumnya menjabat sebagai Direktorat Pengelolaan Uang BI Pusat, sedangkan pimpinan Kantor BI Perwakilan Riau yang lama Siti Astiyah saat ini sudah memasuki masa pensiun sesuai dengan batas usia yang telah ditetapkan oleh aturan perundang-undangannya. 
Dalam sambutannya Gubernur Riau yang diwakili Asisten I bidang Pemerintah dan Kesejahtraan Masyarakat H. Ahmad Syah Harrofie menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala Kantor BI Perwakilan Riau.
 
 
"Selamat datang dan selamat bekerja kepada Bapak Decymus di Bumi Lancang Kuning Riau kami tentunya berharap dengan kahadirannya dapat membawa perubahan dan kemajuan untuk perekonomian di Provinsi Riau sehingga masyarakat provinsi Riau menjadi sejahtera. sembari berharap kiranya seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Riau, Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau untuk mendukung Kinerja Bl Perwakilan Perwakilan Riau.
Selanjutnya dalam kesempatan yang sama mantan PJ. Bupati Bengkalis tersebut juga mengucapkan selamat jalan dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian yang telah di berikan oleh ibu Siti Astiyah selama ini, karena telah banyak kontribusi dengan pengabdiannya terhadap kemajuan di provinsi, yang kita cintai ini terutama di bidang perbankan semoga di tempat atau posisi ibuk yang baru pengabdian dan kontribusi ibu semakin meningkat kepada bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai ini.
 
 
Senada dengan paparan diatas, Bupati Bengkalis yang diwakili seketaris Daerah H Bustami HY berharap kepada Kepala kantor Perwakilan BI Provinsi Riau yang baru Bapak Decymus betah dan membawa angin segar menuju perubahan dan kemajuan perekonomian di Provinsi Riau dan Kabupaten Bengkalis tentunya. 
“Selamat buat Bapak Decymus atas jabatan barunya sebagai Kepala Kantor BI Perwakilan Provinsi Riau, mudah-mudahan momentum ini menjadi titik awak untuk kita maju bersama, yang tak kalah pentingnya Bapak Decymus senantiasa memberikan motivasi dan evaluasi terhadap kinerja bank daerah, memberikan support terhadap pelaksanaan penyelenggaraan pengelolaan keuangan daerah, sehingga dapat memberikan perubahan dan kemajuan terhadap perekonomian Povinsi Riau khusus di Kabupaten Bengkalis," harap Bustami.
 
 
Tampak hadir Komisi XI DPR RI Jon Erizal, Marsiaman Saragih, Asisten I Gubenur Riau bidang Pemerintah dan kesejahtraan masyarakat H. Ahmad Syah harrofie dan Deputi Bank Indonesia Dr. Sugeng.

Berita Lainnya

Tulis Komentar