Sabtu, 06 April 2019 - 6:20:50 WIB - Dibaca : 414 Kali

Koordinator KONI Kecamatan Mandau Dilantik

Editor: Yeni Mayasari - Rep: Bambang Riyanto - Foto: Zahirman Agus
Teks foto: Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Anharizal Hadiri Pelantikan Pengurus Koordinator KONI Kecamatan Mandau Masa Bakti 2019-2022.
MANDAU, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Anharizal hadiri pelantikan pengurus Koordinator KONI Kecamatan Mandau masa bakti 2019-2022, Sabtu (6/4) siang, bertempat di Duri Executive Hotel. Jl. Karet, Kelurahan Air Jamban.
 
Dalam arahannya Anharizal mengucapkan selamat dan tahniah kepada para pengurus koordinator KONI Kecamatan Mandau masa bakti 2019-2022 yang baru saja dilantik. Semoga momentum ini semakin menguatkan semangat para pengurus untuk mengembangkan olahraga di negeri junjungan Kabupaten Bengkalis dengan membina generasi muda untuk menjadi atlet, baik di tingkat nasional maupun internasional.
"Semoga dengan adanya kepengurusan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Mandau yang baru, mampu memberikan amanah untuk meningkatkan prestasi olahraga, sekaligus sebagai motor penggerak dan kunci sukses olahraga di Kabupaten Bengkalis khususnya di Kecamatan Mandau, "pintanya.
 
Selanjutnya dalam sambutan Camat Mandau yang diwakili Sekretaris Camat Mandau Muhammad Rusydy berharap kepada kepengurusan KOK Mandau agar mampu bersinergi bersama Pemerintah Kecamatan, sehingga dengan kerjasama akan terjalin keakraban kepada atlet-atlet yang ada di Kecamatan Ini. 
"Semoga dengan adanya KOK Mandau ini kedepannya mampu membawa para atlet ke kancah Kabupaten maupun ke Nasional, "pintanya.
 
Hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau Ibra Teguh, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus S, Kapolsek Mandau diwakili Jurianto, Danramil Mandau diwakili Amiruddin, Sekretaris Umum Koni Saroni, Ketua KOK Mandau Benny Irawan, Ustadz Nasuha serta para undangan.

Berita Lainnya

Tulis Komentar