Minggu, 07 April 2019 - 19:21:41 WIB - Dibaca : 537 Kali

Bupati Cup Duri Marching Band Competition 2019 Resmi Ditutup Bupati Bengkalis

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Beby Candra - Foto: Muzani
Teks foto: Bupati Bengkalis Amril Mukminin Didampingi Istri Tercinta Kasmarni Amril Hadiri Penutupan Pelaksanaan Kompetisi Bupati Cup Duri Marcing Band Competition 2019.
MANDAU, HUMAS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin didampingi istri tercinta Kasmarni Amril hadiri penutupan pelaksanaan kompetisi Bupati Cup Duri Marching Band Competition 2019, Minggu (7/4) siang, bertempat di halaman Mall Mandau City.
 
Sesampainya orang nomor satu di Negeri Junjungan di tempat kegiatan penutupan Bupati Cup Duri Marching Band Competition 2019 langsung disuguhkan penampilan Drum Band TK Pelopor Duri. 
 
Terlebih dahulu pelaksanaan Duri Marching Band Competition 2019 telah dilaksanakan pagi tadi, di lapangan Pokok Jengkol Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis.
Dalam sambutannya Amril mengungkapkan dilaksanakannya Bupati Cup Duri Marching Band Competition 2019 ini bertujuan agar karakter mental dan seni yang dimiliki oleh sebagian masyarakat, terutama remaja indonesia dapat disalurkan ke dalam kegiatan positif. 
 
Pendidikan yang berkarakter serta pengenalan dan apresiasi akan kesenian sambung Mantan Kepala Desa Muara Basung, merupakan salah satu unsur penting dalam peningkatan berbudaya masyarakat, terutama dalam kualitas seni pada masa-masa sekolah. Oleh karena itu, Pendidikan Olahraga dan Seni merupakan pendidikan yang perlu diperhatikan. 
"Untuk itu kami berharap kepada tim yang berhasil sebagai pemenang kami ucapkan tahniah dan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat anda semua cepat puas, akan tetapi hendaknya dapat memacu anda dalam meraih prestasi yang lebih tinggi kedepannya, "Pungkas Amril seraya berharap kepada yang belum berhasil jangan cepat berputus asa, tingkatkan lagi kualitasnya dan tetap berlatih serta berusaha untuk mencapainya dimasa yang akan datang. 
 
Diakhir acara dilanjut dengan penyerahan piala bergilir Bupati Cup Duri Marching Band Competition 2019 dan pembinaan kepada juara umum kepada SMPN 4 Mandau oleh Bupati Bengkalis.
Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Anggota DPRD Bengkalis Ibra Teguh dan Musmulyadi, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Pinggir Toharudin, Sekcam Mandau Muhammad Rusydy, Kapolsek Mandau diwakili Jumiharto, Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus S, Ketua KOK Kecamatan Mandau Benny Irawan, Ketua PDBI Kabupaten Bengkalis Aulia, Kepala Cabang Bank Riau Kepri Bengkalis Imran, Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis Muhammad Fadhli, serta beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Bengkalis.

Berita Lainnya

Tulis Komentar