Jumat, 12 April 2019 - 22:04:45 WIB - Dibaca : 294 Kali

Bupati Amril Mukminin Resmikan Gedung Belajar Santri

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Sumanto - Foto: Doni Afzan
Teks foto: Kasmarni Amril didampingi Amril Mukminin saat meresmikan gedung belajar santri Pesantren Tahfis Quran bertempat di Desa Tani Kecamatan Bathin Solapan (12/04)
BATHIN SOLAPAN, HUMAS -  Setelah menghadiri acara Peletakan Tiang Pancang Pertama Duri Islamic Center (DIC) Bupati Amril Mukminin meluangkan waktu untuk meresmikan gedung belajar santri Pesantren Tahfis Quran bertempat di Desa Tani Kecamatan Bathin Solapan (12/04).
Pondok pesantren tahfis Quran yang kelola oleh yayasan Ibadurrahman Duri di pimpinan oleh Ustadz H. Umar Mahmud Lc.
 
Peresmian Gedung Pesantren dimulai dengan Pemotongan Pita oleh Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Didampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin.
Dalam acara peresmian gedung belajar santri Pesantren Tahfis Quran tersebut Amril mengatakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis senantiasa dan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sektor pendidikan di Negeri Junjungan ini.
"Kepada seluruh santri kami berpesan agar belajarlah sungguh, raihlah cita-citamu dimana ada kemauan pasti ada jalan, jangan lupa kalau ingin sukses  Hormati orang tuamu, hormati gurumu, hormati orang yang lebih tua darimu dan hargai waktu" pesan Amril.
 
Perlu kami ingatkan kembali sebentar lgi kita akan mengadapi  Pemilu walaupun kita berbeda pilihan tapi persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga.

Berita Lainnya

Tulis Komentar