Sabtu, 13 April 2019 - 14:38:01 WIB - Dibaca : 251 Kali

Hadiri Perpisahan Siswa/i MA YPPI Bengkalis

Haholongan : Kejarlah Cita-citamu Setinggi Bintang Dilangit

Editor: Tim Humas - Rep: Halimatusa'diah - Foto: Sabariah
BENGKALIS, HUMAS - Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Kabupaten Bengkalis Haholongan menghadiri acara perpisahan Madrasah Aliyah (MA) Yayasan Pesantren Pendidikan Islam (YPPI) Bengkalis bertempat di Gedung Daerah Bengkalis, Sabtu (13/4) pagi.
 
Dalam sambutan Bupati Bengkalis yang dibacakan Haholongan, sejatinya pendidikan merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa untuk melahirkan sumber daya manusia yang handal bagi pembangunan dan negara, dikarenakan dengan pendidikan generasi muda akan membentuk karakter dan mental yang kuat serta bisa bersaing dengan bangsa lain.
 
"Semoga melalui momentum ini diharapkan akan mewujudkan sumber daya masyarakat Bengkalis yang cerdas dan unggul dapat tercapai, sehinggga dengan mutu pendidikan yang baik dapat menghantarkan Kabupaten Bengkalis berdiri sejajar dan mengalahkan kabupaten yang telah maju, serta para lulusan MA YPPI Bengkalis dapat menyiapkan diri menjadi tenaga yang profesional dan terampil untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi," ungkap Haholongan.
Lebih lanjut, Haholongan berpesan kepada siswa/siswi MA YPPI kejarlah cita-citamu setinggi bintang dilangit dan tetaplah memacu semangat belajar pada saat mengeyam pendidikan yang lebih tinggi. 
 
"Jangan sampai menodainya dengan narkoba atau hal-hal negatif lainnya, belajar, belajar dan belajar dan teruslah meraih prestasi selama hayat dikandung badan," pungkas Haholongan.
 
Dalam sambutan Kepala Sekolah MA YPPI Hariyani mengatakan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan dana APBD untuk MA YPPI sehingga pendidikannya berjalan lancar dan harapannya MA YPPI agar semakin lebih maju dan semakin mengedepankan pendidikan-pendidikan agama ditengah-tengah lingkungan masyarakat.
Tampak hadir dalam acara tersebut,  Kepala Kementrian Agama Bengkalis diwakili Sunardi S.H.I, Kepala yayasan MA YPPI diwakili Amrizal, Kepala Sekolah MA YPPI Haryani, Alumni MA YPPI serta para wali murid dan undangan lainnya.

Berita Lainnya

Tulis Komentar