Senin, 15 April 2019 - 9:46:16 WIB - Dibaca : 1789 Kali

Bupati Bengkalis Meresmikan Bioskop Cinemax

Editor: Nurhadi - Rep: Wildan Taufiq - Foto: Muhammad Imam Lutfi
Teks foto: Bupati Bengkalis Meresmikan Outlet Cinemaxx, Senin (15/4)
MANDAU, HUMAS - Usai membuka kegiatan Rapat Kerja Kesehatan Daerah (RAKESDA) 2019 di hotel Surya, Bupati Bengkalis beserta Ketua TP-PKK Bengkalis Kasmarni Amril dan rombongan bertolak menuju mall mandau city untuk meresmikan Outlet Cinemaxx, Senin (15/4) siang.
Outlet Cinemax ini merupakan bioskop pertama yang ada di Kabupaten Bengkalis, bioskop ini mampu menampung kurang lebih 700 penonton yang terbagi menjadi 4 studio. 
 
Dalam arahannya Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengatakan Di era modern seperti sekarang ini, bersamaan dengan berkembangnya teknologi dan informasi, mendatangi cinemaxx menjadi salah satu kegiatan yang paling digemari baik individu maupun keluarga.
 
Ditambah lagi dengan merebaknya film-film dengan berbagai rating usia, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga semua umur, membuat sektor ini semakin diminati oleh khalayak umum.
 
"Dengan menonton film dirasa cukup efektif untuk menghabiskan waktu bersama sekaligus mencari hiburan. Karena lewat film, informasi dapat dikonsumsi dengan lebih ringan tanpa menambah lebih banyak tekanan pada pikiran," lanjut Amril.
 
Selanjutnya Bupati Bengkalis Mengajak investor untuk senantiasa berinvestasi di Kabupaten Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap membantu dalam urusan perizinan.
 
"Kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis senantiasa mengajak para investor menanamkan modalnya atau berinvestasi dan kami siap mempermudah perizinan dengan catatan jika semua persyaratan lengkap," pungkasnya.

 


Berita Lainnya

Tulis Komentar