Rabu, 17 April 2019 - 18:06:22 WIB - Dibaca : 286 Kali

Wakil Gubernur Lakukan Tinjauan Pilpres dan Pileg 2019 di Negeri Junjungan

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution Bersama Bupati Bengkalis Melakukan Tinjauan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif 2019 di Kabupaten Bengkalis, Rabu (17/4)
PINGGIR, HUMAS - Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution melakukan kunjungan ke Negeri Junjungan untuk melakukan tinjauan secara langsung pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif 2019 di Kabupaten Bengkalis, Rabu (17/4) siang.
Dengan menggunakan helikopter, kedatangan Wagub bersama rombongan di sambut langsung oleh Bupati Bengkalis didampingi Kepala Biro Sumber Daya Manusia Kepolisian Daerah Riau Kombes Pol Benny Subandi, Kepala Bagian Binaan dan Karir AKBP Philemon Ginting. Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetya Harmianto, Kajari Bengkalis Heru Winoto.
 
Edy bersama rombongan melakukan tinjauan ke tiga Tempat Pemungutan Suara di Kecamatan Mandau Kelurahan Talang Mandau, diantaranya TPS 06 dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 233 dan TPS 54 jumlah DPT sebanyak 168 orang dan terakhir di TPS 07 jumlah DPT sebanyak 237 orang.
Pada kesempatan itu Bupati menyampaikan kepada Wagub bahwa pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Bengkalis berlangsung Lancar, Damai dan Demokratis serta tingkat partisipasi masyarakat terhadap pemilu sangat tinggi. 
 
"Alhamdulilah, menurut pantauan kami sampai saat ini pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Bengkalis berjalan dengan lancar, aman dan demokratis, para pemilih berbondong-bondong sejak tadi pagi mendatangi TPS yang sudah ditentukan," ujarnya.
Selanjutnya Amril Berharap "siapapun yang nanti akan menjadi pemimpin kita, yang paling penting adalah menjaga persatuan dan kesatuan".
 

Berita Lainnya

Tulis Komentar