Selasa, 23 April 2019 - 10:22:05 WIB - Dibaca : 385 Kali

Bujang Dara Bengkalis Audiensi Dengan Ketua Tim Penggerak PKK Bengkalis

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
Teks foto: KetuaTim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril Melakukan Silaturahmi Bersama 32 Orang Para Finalis Bujang Dara, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (23/4)
BENGKALIS, HUMAS - Finalis Bujang Dara Kabupaten Bengkalis tahun 2019 melakukan audiensi dan silaturahmi dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bengkalis Hj. Akna Juwita Bustami, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (23/4).
Sebanyak 32 orang para finalis Bujang Dara yang melakukan silaturahmi dengan Istri Bupati Bengkalis tersebut merupakan perwakilan Kecamatan dan divisi umum. Untuk perwakilan Kecamatan, sebanyak 22 orang, sementara 10 orang lainnya merupakan finalis dari divisi umum.
 
Kegiatan tersebut diawali dengan sarapan bersama, setelah itu dilanjutkan dengan mendengarkan sambutan dan pengarahan dari Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis lalu, bersalam-salaman dan diakhiri dengan foto bersama.
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis menginginkan kepada seluruh finalis Bujang Dara Kabupaten Bengkalis untuk mengeluarkan seluruh kemampuan dalam kompetisi untuk menjadi Bujang Dara Kabupaten Bengkalis tahun 2019 ini.
 
"Karena untuk menjadi pemenang dibutuhkan kerja keras dan kerja ekstra, jika hanya biasa-biasa saja, mana bisa. Jadi kepada adik-adik curahkan seluruh kemampuan dan gilirannya," ujar Kasmarni. Lebih lanjut, mantan Camat Pinggir itu juga mengingatkan kepada seluruh peserta untuk terus menjaga kesehatan. 
"Selain itu, jangan lupakan shalat dan terus berdoa agar apa yang kita inginkan bisa dijabah oleh Allah SWT. Karena selain berusaha, kita juga harus berdoa," tutur Kasmarni. Kemudian, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis itu juga meminta peserta Bujang Dara untuk terus menggali potensi di Bengkalis khususnya pada bidang pariwisata.
 
"Pariwisata menjadi suatu hal yang wajib dikuasai oleh seluruh peserta, mengingat di Bengkalis kita memiliki ikon wisata yang bagus dan menarik. Oleh karena itu, seluruh peserta wajib ikut serta mempromosikan sehingga dapat menimbulkan daya tarik kepada masyarakat," tuturnya.

Berita Lainnya

Tulis Komentar