Kamis, 25 April 2019 - 13:50:40 WIB - Dibaca : 1106 Kali

Pemenang Bujang dan Dara Tahun 2019

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Tim Humas
BENGKALIS, HUMAS -  Pemilihan Bujang dan Dara resmi dibuka, dan ditandai dengan pemukulan gong oleh Sekretaris Daerah Bengkalis H. Bustami HY. Dan dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Malam Grand Final Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis tahun 2019. Rabu (24/4) malam.
Setelah dikarantina mulai dari tanggal 22 April sampai tanggal 24 April 2019, terdapat 32 peserta yang terpilih untuk mengikuti Grand Final Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis. Dihadapan dewan juri dari 32 finalis tersebut menunjukan kebolehan mereka masing-masing untuk menjadi yang terbaik.
"Sebanyak 10 orang peserta jalur umum dan 22 orang peserta merupakan peserta dari hasil seleksi di masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis," tutur Anharizal.
 
Berdasarkan keputusan para dewan juri, yang berhak menyandang dan Bujang 2019 yakni, juara satu Dara Mela Yulindra, juara dua Dara Melisa, juara tiga Dara Selfia Anggraini. Juara satu Bujang Kurnia Sani, Juara dua Bujang M. Iqbal Ramadhan, Juara tiga Bujang Wendi.
Kemudian harapan satu Dara Nurafka Exwin Nanda, harapan dua Dara Revula Sari, dan harapan tiga Dara Jihan Nabila, harapan satu Bujang M.Ihsan Falefi, harapan dua Bujang Maulidur Nizam, harapan tiga Bujang Aviszal. Selain itu juga terpilih Dara favorit yaitu Handika Dian Lestari, Bujang favorit yaitu M. Fadhillah, Dara intelegensia Dwi Nur Oktaviani, Bujang intelegensia M. Fahmi dan Dara Persahabatan Ika Sintiya, Bujang Persahabatan M.Ihsan Falefi.
Acara tersebut dikuti dengan antusias para pendukung, dan dinanti-nanti para audiens dan pengemar dari para finalis, sambutan hangat dari tim kesayangannya menyuarakan kecintaan pada pagelaran seni budaya melayu tersebut.
 
Kala itu Sekretaris Daerah, H Bustami HY diberi kehormatan untuk memasang selempang kepada pemenang yang meraih juara pertama atau menyandang gelar Bujang dan Dara Kabupaten Bengkalis.
 

Berita Lainnya

Tulis Komentar