Sabtu, 27 April 2019 - 12:01:22 WIB - Dibaca : 586 Kali

Bupati Saksi Nikah Putri Edi Sakura

Editor: Tim Humas - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
MANDAU, HUMAS - Usai mendampingi Kasmarni Ketua TP-PKK Kabupaten Bengkalis pada kegiatan senam dan imunisasi gratis UPT Puskesmas Muara Basung, Bupati Bengkalis Amril Mukminin melanjutkan perjalanan menghadiri acara akad nikah Ifra Annisa dan Unang Sunandar, putri dari pasangan Edi Sakura dan Ismayenti dan putra dari pasangan Ujang dan Nenci, bertempat di kediaman mempelai putri Jl. Abd. Rahman Mandau, Kamis (26/4) pagi.
 
Kedatangan Bupati Bengkalis sekaligus didaulat untuk menjadi Saksi pada acara akad tersebut didampingi istrinya Kasmarni Amril, anak sulungnya Septian Nugraha serta putra bungsunya M. Bangsawan Putra turut serta Sekretaris Daerah H. Bustami HY beserta Istri Hj. Akna Juita dan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 
 
Disela-sela acara itu Bupati Bengkalis memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.
“Semoga kedua pasangan mempelai dapat  menjadi keluarga yang baik, harmonis, dan rukun. Sebagai seorang suami dan istri, kita itu harus bisa saling memaklumi satu sama lain,” ucap Bupati Bengkalis.
 
Selain itu, Kepala Daerah Bengkalis juga berharap kepada kedua mempelai untuk bisa saling maklum satu sama lain, agar tidak mudah terjadi perselisihan antar satu sama lain.
 
“Dengan pernikahan ini kita harus bisa saling mengerti akan keadaan masing-masing pribadi, baik suami kepada istri maupun istri kepada suami. Berikan juga hak dan kewajiban sebagai seorang suami dan istri,” pungkas Amril.

Berita Lainnya

Tulis Komentar