Selasa, 30 April 2019 - 17:28:13 WIB - Dibaca : 300 Kali

Untuk Kepentingan Penelitian Di Cagar Biosfer GSK-BB

Kabupaten Bengkalis Memiliki Stasiun Penelitian

Editor: Nurhadi - Rep: Tim Humas - Foto: Istimewa
BUKIT BATU, HUMAS – Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, meresmikan Stasiun Penelitian Cagar Biosfer Giam Siak Kecil-Bukit Batu, Selasa (30/4/2019) pagi. 
Kegiatan peresmian Stasiun Penelitian Humus yang dibangun oleh APP Sinar Mas dihadiri juga oleh para akademisi dan peneliti dari delapan Perguruan Tinggi ternama pada empat Provinsi di Indonesia.
 
Adapun delapan Perguruan Tinggi tersebut yakni UR, UIR, Unand Padang, Unas Jakarta, Universitas Pakuan Bogor, Politeknik Bengkalis, STIE Bengkalis dan Akademi Komunitas Bengkalis.
Dalam sambutannya Heri menyampaikan ucapan terimakasih kepada APP Sinar Mas yang telah membangun Stasiun Penelitian ini, semoga kehadiran stasiun ini akan meningkatkan akselerasi pembangunan di negeri junjungan ini.
 
“Kepada Balitbang Kabupaten Bengkalis dan Universitas yang ada di Kabupaten Bengkalis Khususnya serta pihak peneliti untuk dapat memanfaatkan  stasiun ini dengan sebaik-baiknya demi kepentingan penelitian," Tutur Heri.
Dan kedepannya tambah Heri lagi, akan banyak para peneliti yang akan hadir di tempat ini. 
 
Kegiatan peresmian stasiun tersebut diakhiri dengan dilanjutkan penandatanganan papan prasati Stasiun Penelitian Humus oleh Bupati Bengkalis sekaligus membuka pembukaan selubung nama serta penanaman pohon.

Berita Lainnya

Tulis Komentar