Selasa, 30 April 2019 - 21:38:42 WIB - Dibaca : 293 Kali

Bupati Bengkalis Gelar Doa Bersama dan Syukuran di Rumah Kediaman Pribadi

Editor: Muhammad Fadhli - Rep: Muzani - Foto: Sudiyo
PINGGIR, HUMAS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin menggelar syukuran dan doa bersama dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, di rumah kediaman pribadi Bupati Bengkalis Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Selasa (30/4).
Selain dihadiri oleh masyarakat, kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Anggota DPRD Bengkalis H. Thamrin Mali, Hendri, Daud Gultom, Edy Budianto, Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
Selain melaksanakan doa bersama, dalam kesempatan itu juga dilaksanakan tausiyah agama yang disampaikan Ustadz Ngatno Eko Prawiro, dan santunan untuk kaum dhuafa dan anak yatim.
Bupati Bengkalis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, dan tamu yang telah berkesempatan hadir di rumah kediamannya tersebut.
 
“Sebentar lagi kita akan menyambut bulan puasa, berkenaan dengan itu kita harus meningkatkan amal ibadah dan menjauhi diri dari berbagai dosa dan kesalahan,” ungkap Bupati Bengkalis.
“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis kami ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis. Kiranya ada kesalahan sikap, bertutur kata dan candaan yang berlebihan, kami haturkan sepuluh jari untuk meminta maaf,” ucap Kepala Daerah Bengkalis.
 

Berita Lainnya

Tulis Komentar